Lampung Tengah – (GS) – Masih belum berahirnya pandemi Covid-19, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lampung Tengah terus menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona, Sebanyak 218 paket sembako dibagikan oleh Baznas dan Bupati Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto secara simbolis membagikan membagikan paket sembako tersebut kepada para tukang becak dan pemulung, di Halaman Kantor Baznas Bandarjaya. sabtu (16/05/2020).

Baca Juga :   Gelar Razia Cegah Balap Liar, Polsek Banjar Agung Tangkap Seorang Pemuda dan Sita Enam Unit Sepeda Motor

Dalam aksi sosial itu, Bupati Lampung tengah mengucapkan terimakasih kepada Baznas Lampung Tengah atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Inilah bentuk kepedulian Baznas dan Pemerintah kabupaten Lampung tengah, dalam berbagi ditengah Covid-19, dan bulan suci ramadhan 1441 H. Jangan lihat nilainya, tapi berbagi kesesama yang harus menjadi perhatian khusus dan sembako dibagikan kepada masyarakat yang berhak dan layak menerima bantuan sembako,” ujarnya

Baca Juga :   PRAMUKA KWARCAB PRINGSEWU GELAR WEBINAR NASIONAL

Bupati juga berharap semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi para penerimanya Loekman mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Baznas Lamteng tidak hanya berupa sembako, tetapi banyak bantuan lainnya seperti pengembangan usaha masyarakat yang memiliki usaha.

“Harapan kami, ASN dan keluarganya juga dapat menyalurkan zakat ke Baznas Lampung tengah, Zakat yang diberikan itu nantinya akan disalurkan Baznas kepada masyarakat yang berhak menerima,” Harapnya

Baca Juga :   Pengelolaan Keuangan di-Sekretariat DPRD tulang Bawang Diduga Carut Marut

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung tengah ini juga membayar zakat fitrah pribadi dan keluarganya ke Baznas lampung tengah. (Adevetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here