Tulang Bawang – (GS) – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang pada tahun anggaran 2020 ini tidak hanya membangun sejumlah icon baru, akan tetapi juga membangun dan menyentuh bangunan infrastruktur lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (P U P R) dan Dinas Lingkungan Hidup (D L H) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Baca Juga :   Di Sinyalir Kepalo Tiyuh Toto Mulyo Tidak Terapkan Prinsip Transparansi

Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruangan (P U P R) seperti pembangunan jalan hal ini dapat terlihat pada pekerjaan peningkatan jalan unit 2 – warga indah jaya yang lokasinya berada di Ethanol dengan nilai kontrak sebesar Rp. 4.505.578.147 dengan panjang jalan 500 meter dan dijadikan dua jalur.

Sedangkan peningkatan ruas jalan Gedung Aji Umbul Mesir Kecamatan Gedung Aji dengan nilai kontrak Rp. 2.132.214.619 yang berukuran panjang jalan 3 km, peningkatan jalan sampai dengan hodmix dan drainase lingkungan pasar unit 2 dengan nilai kontrak Rp. 2.358.735.598,58.

Baca Juga :   Partai Gelora Menggadakan Diskusi Pagi, Ngopi Bareng Fahri Hamzah di DPW Partai Gelora Provinsi Lampung

Sedangkan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLHD) Tulang Bawang juga melakukan pekerjaan pengecatan median jalan dengan warna-warna yang cantik, pekerjaan ini di lakukan dengan nilai kontrak Rp. 199.700.000 yang terletak di kecamatan menggala.

Sehingga dengan dilakukan pengecatan baru, tentu saja menambah semarak kehidupan di kota Menggala.

mari kita lakukan terus pembangun untuk tuba lebih maju bersama program – program Bergerak Melanyani Warga (BMW).

Baca Juga :   Danramil 04/Jebres Kunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Sampah

Penulis : (Edi supriadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here