Menu

Mode Gelap

Berita Terkini · 11 Sep 2024 14:44 WIB ·

SMSI Lampung Timur Gelar Rakor Bersama Jajaran Jelang Pilkada


SMSI Lampung Timur Gelar Rakor Bersama Jajaran Jelang Pilkada Perbesar

Lampung Timur-Gemasamudra- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajarannya membahas Pilkada 2024 bertempat di kantor Sekretariat SMSI setempat.

Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut dihadiri ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Timur, Sekretaris yang didampingi Bendahara dan jajaran pengurus SMSI, Rabu (11/09/2024).

Ketua SMSI Lampung Timur Eko Wahyuntoro dalam paparannya mengatakan, tujuan utama dari Rakor ini adalah untuk menyamakan persepsi antara pihak terkait dan awak media dalam menyajikan informasi yang akurat, kredibel dan bebas dari hoaks selama pelaksanaan Pilkada.

Klik Gambar

“Kami mengajak rekan-rekan media untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Baca Juga :   DPRD Tubaba Menerima Kunjungan Sebanyak 60 Siswa-siswi dan 10 Dewan Guru Madrasah (MIM) Nurul Iman Pulung Kencana

Seperti halnya penyajian berita yang faktual dan bertanggung jawab, itu semua sangatlah penting untuk menjaga stabilitas di masyarakat, ” Kata Eko dalam pembahasanya.

Eko menjelaskan, kami menekankan pentingnya sinergi antara Media, Kepolisian, dan lembaga terkait dalam mengawal setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Lampung Timur.

Untuk itu mengingatkan bahwa penyebaran informasi yang salah dapat memicu ketegangan di tengah masyarakat, sehingga peran media menjadi sangat krusial, “Pungkasnya. (SMSI)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Pembinaan Teritorial Terbatas Babinsa Sukamakmur Sertu Ibrahim sangat Luar Biasa !!!

18 September 2024 - 11:52 WIB

Polsek Wonosobo Ungkap Kasus Diduga Penadahan Handphone Sekaligus Narkoba

16 September 2024 - 18:48 WIB

Polres Tanggamus Gelar Razia Keamanan di Rutan Kelas.IIB Kotaagung

11 September 2024 - 14:33 WIB

Menggali Nilai Ekonomi dari Sampah Bersama Putri Pariwisata Lampung

11 September 2024 - 12:45 WIB

Pisah Sambut Kajari Tulang Bawang, Pj. Bupati Berikan Apresiasi dan Harapan

10 September 2024 - 13:18 WIB

Tiga pasangan calon kepala daerah (Kada) melawan kotak kosong

7 September 2024 - 20:36 WIB

Trending di Berita Terkini