Menu

Mode Gelap

Berita Terkini · 20 Okt 2023 10:21 WIB ·

BAZNAS Lambar Berikan Bantuan Biaya Pendidikan untuk 100 Santri


BAZNAS Lambar Berikan Bantuan Biaya Pendidikan untuk 100 Santri Perbesar

Khusus para santri, tahun ini kita baru dapat menyalurkan bantuan biaya pendidikan 100 untuk orang. Semoga ke depan, melalui peran serta aktif masyarakat dengan menyalurkan Zakat Infak dan Sodakohnya melalui BAZNAS Lambar, kita dapat laksanakan dengan penerima manfaat yang lebih banyak lagi,” kata dia.

Lampung Barat – “Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tahun ini akan menyerahkan bantuan biaya pendidikan kepada 100 santri, sebagai upaya dalam mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar dalam memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengakses pendidikan,” ungkap Ketua BAZNAS Lambar, Abdul Rosid.

Baca Juga :   Ketua PMI Lampung Barat Edi Novial Lantik Pengurus Sibat Air Hitam dan Gedung Surian

Bantuan tersebut rencananya akan diserahkan dalam acara Apel Akbar Hari Santri Nasional 2023 yang dijadwalkan digelar di Kecamatan Air Hitam, Minggu (22/10).

Klik Gambar

Abdul Rosid menyampaikan komitmen BAZNAS untuk terus mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program, seperti program bidang pendidikan dengan memberikan bantuan biaya pendidikan kepada para siswa mulai dari tingkat SLTP hingga tingkat SLTA, juga termasuk para santri.

Baca Juga :   Seorang Pria Di tangkap sat Narkoba Polres Metro Polda Lampung kedapatan memiliki sabu

Peringatan hari santri, menurut Rosid, diharapkan akan menjadi momentum yang penuh berkah dan kebersamaan, serta memberikan makna mendalam terutama kepada santri, untuk terus bersemangat dalam menuntut ilmu dan kelak akan memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan bangsa.

“Khusus para santri, tahun ini kita baru dapat menyalurkan bantuan biaya pendidikan 100 untuk orang. Semoga ke depan, melalui peran serta aktif masyarakat dengan menyalurkan Zakat Infak dan Sodakohnya melalui BAZNAS Lambar, kita dapat laksanakan dengan penerima manfaat yang lebih banyak lagi,” harap Rosid.

Baca Juga :   Prabowo akan Cek soal Brimob Datangi Kantor Gerindra Jateng

Selain program pendidikan, BAZNAS Lambar juga menjalankan berbagai program lain, seperti program bidang kesehatan, peningkatan usaha produktif masyarakat melalui bantuan modal usaha, dan program lainnya, sebagai upaya membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan di Lambar. (Kodri)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polsek Wonosobo Ungkap Kasus Diduga Penadahan Handphone Sekaligus Narkoba

16 September 2024 - 18:48 WIB

SMSI Lampung Timur Gelar Rakor Bersama Jajaran Jelang Pilkada

11 September 2024 - 14:44 WIB

Polres Tanggamus Gelar Razia Keamanan di Rutan Kelas.IIB Kotaagung

11 September 2024 - 14:33 WIB

Menggali Nilai Ekonomi dari Sampah Bersama Putri Pariwisata Lampung

11 September 2024 - 12:45 WIB

Pisah Sambut Kajari Tulang Bawang, Pj. Bupati Berikan Apresiasi dan Harapan

10 September 2024 - 13:18 WIB

Tiga pasangan calon kepala daerah (Kada) melawan kotak kosong

7 September 2024 - 20:36 WIB

Trending di Berita Terkini