Menu

Mode Gelap

Advertorial · 26 Jun 2018 00:30 WIB ·

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Metro,Nonton Bersama Vidio Dokumenter Sejarah Kota Metro tentang Peringatan Hari Jadi Ke 81


					Documen Perbesar

Documen

Dengarkan postingan ini

Gemasamudra.com – Daerah Lampung

METRO|Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Metro dan Nonton Bersama Vidio Dokumenter Sejarah Kota Metro tentang Peringatan Hari Jadi Ke 81 Kota Metro Tahun 2018, Senin (25/06/18).

Documen

Turut hadir dalam Rapat Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiyar Bahri, Walikota Metro Achmad Pairin, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Wakil Walikota Metro Djohan Dan Seluruh Peserta Rapat yang hadir.

Klik Gambar

Pada sambutan Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan, selamat datang kepada Wakil Gubernur Lampung karena telah menghadiri peringatan hari jadi Kota Metro ke81 tahun 2018.

Documen

Adapun tema hari ulang tahun Kota Metro ke-81 yaitu “Dengan Semangat Hari Jadi Kota Metro ke-81 Tahun 2018 yaitu, “KitaTingkatkan Partisipasi Masyarakat Mewujudkan Kota Yang Berdaya Saing”. “Untuk itu, mari kita semua baik elemen masyarakat, aparatur pemerintah dan semua masyarakat dapat meningkatkan kreatifitas sikap, prilaku budaya kerja keras guna membentuk karakter masyarakat yang unggul dan beradab demi kesejahteraan bersama,” ajaknya.

Baca Juga :   LKS Bakti Mulya Butuh Perhatian dari Pemkot Metro

Selain itu, Achmad Pairin juga menyampaikan agar kota metro dapat terus menerapkan tatakelola pemerintahan yang melayani secara baik dan bersih serta memberikan pelayanan secara transparan dan akuntabel kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiyar Bahri menyampaikan ucapkan selamat hari ulang tahun ke 81 untuk Kota Metro tahun 2018. Semoga tetap jaya dan terus meningkatkan pembangunan dan mensejahterakan seluruh masyarakat di Kota Metro.

Baca Juga :   M. Nurullah Terima Mandat Pimpin KWRI Lamteng

“Pilkada 2018 di Provinsi Lampung akan segera berlangsung, yaitu tepat tanggal 27 juli sebagai pemerintah daerah tentu saja kita harus ikut bertanggungjawab melancarkan mensukseskan dalam kelangsungan pilkada,”jelasnya.

Documen

Selain itu, Bachtiyar Bahri mengharap kepada jajaran pemerintah Kota Metro beserta jajarannya agar dapat terus meningkatkan pembangunan baik dalam sektor pembangunan sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya. “Teruslah bekerja keras dalam pembangunan, karena Pemerintah Provinsi Lampung akan selalu mendukung upaya pemerintah Kota Metro,” pesannya.(Adv/Red)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Gejolak Politik di Tulang Bawang: Penunjukan Hanan A. Rozak Sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung Membuka Babak Baru

24 Maret 2024 - 18:56 WIB

Turun ke Jalan, Kapolsek Tumijajar Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Warga yang Melintas

23 Maret 2024 - 11:45 WIB

Persaingan Sengit di Pilkada Tulang Bawang: Reka Punnata Unggul sebagai Calon Bupati Teratas

22 Maret 2024 - 19:15 WIB

Fauzi Calon Kandidat Bupati Pringsewu, Mantan Wakil Bupati Terkaya Se-Lampung

22 Maret 2024 - 13:24 WIB

Jalan Desa Katung: Luka Lama yang Menanti Sentuhan Pemimpin Berani

21 Maret 2024 - 22:59 WIB

Arus Bawah dari 15 Kecamatan Setuba Mendukung Reka Punnata sebagai Pemimpin Tulang Bawang

21 Maret 2024 - 22:17 WIB

Trending di Berita Nasional