Tulang Bawang (GS) – Polres Tulang Bawang (Tuba) menyelenggarakan Upacara Bulanan dan Pemberian Reward kepada personel yang berprestasi, hari Senin (17/02/2020), sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Tuba Kompol Eko Nugroho, SIK, Perwira Upacara Kapolsek Gedung Aji Iptu Suhardi dan Komandan Upacara KBO Satuan Intelkam Ipda Andy Ruswandy, SH.

Wakapolres pada kesempatan tersebut membacakan amanat Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH.

“Tujuan diadakannya upacara bulanan ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas  yang telah kita lakukan guna menentukan kebijakan-kebijakan selanjutnya. Selain itu, ini juga merupakan ajang silaturahmi antara personel Polsek dengan Polres, jangan sampai personel yang berdinas di Polsek tidak mengenali para pejabat Pores dan kebijakan pimpinan Polres maupun kebijakan pimpinan Polri,” ujar Kompol Eko dalam amanat yang dibacakannya.

Baca Juga :   Pasca Kejadian Bom di Surabaya, Ini Yang Dilakukan Oleh Polres Tulang Bawang

Wakapolres menambahkan, sebanyak lima personel Polres dan Polsek pada hari ini mendapatkan reward (penghargaan) dari pimpinan karena dinilai telah berprestasi di dalam melaksanakan tugas.

Wakapolres pimpin upacara dan pemberian reward

Pertama, Aipda Budi Akbar, Jabatan Bamin Seksi Keuangan, Prestasi dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Kedua, Brigpol Selamet Rihadi, Jabatan Brigadir Polsek Rawa Pitu, Prestasi aktif dalam kegiatan dan laporan bhabinkamtibmas terbanyak.

Baca Juga :   Dalam Hitungan Jam, Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis di Tulang Bawang

Ketiga, Brigpol Teguh Widodo, Jabatan Banit Satuan Intelkam, Prestasi dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Keempat, Briptu Khusnul Dwi Wulandari, SH, Jabatan Brigadir Polsek Penawartama, Prestasi aktif dalam kegiatan dan laporan bhabinkamtibmas terbanyak.

Kelima, Pengatur Ni Wayan Asih, Jabatan Banum Seksi Pengawasan, Prestasi dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah menerima reward, jangan mudah merasa berpuas diri akan apa yang telah dicapai. Untuk personel lainnya, jadikan ini sebagai pemacu diri untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sesuai dengan fungsinya masing-masing.”Tutup Kompol Eko.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here