Hj.Winarti,SE.,MH. Dalam sambutan Pisah Sambut Kajari Tulang Bawang
Listen to this article

Sebelumnya mohon maaf , dikarekan ada kesalahan penulisan tannggal berita sebelumnya (22/01/19) dan seharusnya (22/01/20).

Tulang Bawang – Pisah Sambut Kajari Kabupaten Tulang Bawang dari Bapak Ansari,S.H., M.Hum Kepada Kepada Ibu Dyah Ambarwati, S.H., M.H. yang di gelar di Gedung Serba Guna (GSG)samping rumah dinas Bupati Tulang Bawang (Rabu,22/01/20).

Bapak Ansari Menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama mengabdi di Tulang Bawang,bagaikan rumah kedua.

“saya sangat banyak kesan, dulu dari bandara radin Intan ke menggala sekitar 3.5 jam. Kini hanya sekitar 1jam an, saya melewati proses pembangunan dengan banyak kesannya,selain proses yang panjang kab.tulang bawang sudah kayak rumah kedua saya disini “ucap ansari pada saat pisah sambut.

Baca Juga :   Hj. Winarti SE MH harapkan sinergisitas antara BPK dengan Kepala Kampung

Sementara Ibu Dyah Ambarwati,S.H.,M.H., meminta agar diterima selayaknya saudara di kabupaten Tulang Bawang, dan ia juga siap bekerja untuk kemajuan pembangunan Tulang Bawang.

Bupati Winarti dalam sambutannya,
Terima Kasih pak Ansari,dan mengenang kesan-kesan selama bapak ansari bertugas di kabupaten tulang bawang.

“banyak kesan yang bapak berikan di tulang bawang, di banyak acara seperti safari ramadhan bapak datang duluan, perbaikan pelataran islamic center menggala salah satunya ide gagasan beliau”ujar Bupati Tulang Bawang.

Baca Juga :   Aksi Heroik Personel Polres Tuba di Pos Operasi Lilin Krakatau 2019

Salain itu winarti mengucapkan,selamat datang dan bertugas untuk kepala kajari yang baru, dan ia berharap agar bisa menjadi teman yang baik, dan bekerja sama membangun kabupaten tulang bawang lebih baik.

“Ibu Dyah Selamat datang di Kabupaten Tulang bawang, selamat bertugas. Ibu adalah kajari pertama perempuan, saya senang mendapat teman Sama-sama perempuan, semoga kita dapet bekerjasama dengan baik membangun Tulang Bawang”Pungkas Bunda Winarti.

Baca Juga :   Bupati Tulang Bawang Hj Winarti .SE.MH Hadir Paripurna Pengesahan RKUA Dan PPAS TA 2020

(Edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here