Solo,Gemasamudra.com- Acara wedangan bersama Pemerintah Kota Surakarta, Rabu (6/2) malam, berlangsung di halaman Makorem 074/Warastratama Surakarta.

Acara yang dihadiri Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Danrem 074/Warastratama Surakarta Rafael Granada Baay, Wakil Kepala Polresta surakarta Andy Rifai, Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan S.E beserta jajarannya, Segenap Unsur Forkopimda kota Surakarta, Danramil se-Surakarta, Kapolsek se-Surakarta, Kajari Solo beserta jajarannya, Camat se-Surakarta dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   BUPATI LEPAS 107 PESERTA LOMBA GERAK JALAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT TUBA KE-23 TAHUN 2020

Acara dibuka oleh Danrem 074/Warastratama Surakarta Kolonel Inf Rafael Granada Baay, pria kelahiran Ternate ini menyampaikan bahwa acara wedangan ini akan di agendakan setiap bulan sekali, agar bisa untuk saling mengenal satu sama yang lain dan bisa terjalin silaturahmi dengan semua pihak.

Danrem juga mengungkapkan acara ini adalah acara kebersamaan agar solo selalu Berseri, dengan menggunakan pakaian yang santai terasa seperti tidak ada kesenjangan antara TNI, Polri dan warga biasa,” ujarnya.

Baca Juga :   Dit Lantas Polda Lampung Asistensi Kampung Tertib Lalu Lintas di Kelurahan Enggal Bandar Lampung

Ia juga mengatakan agar Surakarta menjadi kota yang nyaman, aman dan selalu kondusif. Dengan dihibur orgen tunggal membuat acara semakin meriah, apalagi yang bernyanyi dipadukan antara Danramil, Kapolsek dan camat menambah meriahnya acara.

Ada beberapa titik gerobak nasi kucing atau yang sering disebut warga solo HIK (hidangan istimewa kampung) yang semuanya gratis buat tamu yang hadir.

Baca Juga :   Luar Biasa.. Inilah Sosok Kapolres Konawe Selatan yang Peduli Sosial dan Pendidikan 

Sumber : PNS Agus Kemplu Pendim 0735/Surakarta

Editor : Arda 72

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here