Tulang Bawang (GS) – Warung soto milik Haryanti (49), warga Kampung Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, hari Kamis (26/12/2019), sekira pukul 22.00 WIB, ludes dilahap sijago merah.

“Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Rojak (28), berprofesi tani yang merupakan tetangga korban,” ujar Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Jum’at (27/12/2019).

Baca Juga :   Asyik Pakai Narkoba di Rumah Kosong, Residivis Curat Dibekuk Polisi

Menurut keterangan dari saksi, api pertama kali diketahuinya sekira pukul 22.00 WIB dan mulai membesar dari bagian dapur warung soto milik korban, lalu saksi membangunkan korban dan bersama dengan warga berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Petugas kami yang mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, bersama petugas Damkar (pemadam kebakaran) langsung berangkat menuju ke TKP (tempat kejadian perkara) dan tiba disana sekira pukul 22.30 WIB, setelah berjuang selama 30 menit tepatnya sekira pukul 23.00 WIB, akhirnya sijago merah berhasil dipadamkan.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Oknum Guru Ngaji Pelaku Pemerkosaan di Ponpes

“Hasil pemeriksaan dari para saksi di TKP, kebakaran warung soto milik korban ini disebabkan karena korban yang lupa mematikan kompor gas di warung miliknya,” ungkap Rahmin.

Walaupun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, korban mengalami kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp. 10 Juta.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here