Gemasamudra.com, Lampung Tengah – Warga selagai lingga kabupaten Lampung Tengah mengeluhkan kondisi jalan penghubung antara dua kabupaten yakni lampung tengah dan kabupaten lampung utara, yang selalu di lalui oleh masyarat yang ada di dua kabupaten tersebut dimana kondisi kerusakannya sangat parah sepanjang dua Km.

Seperti yang disampaikan Erik Okta Lingga (30) Merupakan salah satu warga tepatnya warga Negeri Katon Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah hampir Dua tahun tidak pernah diperbaiki, dan tersentuh pembangunan pemerintah.

Bahak Warga setempat sudah berulang kali memperbaiki dengan cara bergotong royong dan mngunakan alat seadanya.”jelas Erik

Baca Juga :   Makodim 0426/TB Adakan Program Pengobatan Gratis

Kerusak parah tersebut sekitar 2 Km, Akibat kerusak tersebut warga yang ada disekitar lokasi tesebut sering terkena Debu.

Selain debu banyak lubang-lubang besar sehingga menghambat pengguna jalan yang hemdak melintas dikawasan Jln raya selagai lingga dan,Rabu (14/11/2018)

Hal senada disampaikan Rizki salah satu dari Pembina Ormas selagai lingga Bestu mengatakan, bahwa jalan penghubung antara kabupaten lampung tengah dan lampung utara ini sudah hampir 2 tahun mengalami rusak parah.

Ada dua titik yang mengalami rusak parak diantaranya di kampung negeri kanton hanya gorong gorong nya rusak sedangkan dijalan Asem jaya persis nya ditanjakan polsek dan kantor kecamatan selagai lingga dan aspal jalannya tidak ada lagi kayak lewat dijaman dlu sebelum merdeka.

Baca Juga :   Diduga Pengerjaan Onderlagh  di Desa Mekar sari di Uruk Menggunakan Tanah

“Jika hujan banjir tergenang air dijalan jalan ini,satahu kami ini jalan Provinsi Lampung”

Bukan Hanya itu saja, kami sangat meraskan resah dikarenakan jalan tersebut kerapkali terjadi kecelakaan dan menelan korban.

Sampai saat ini belum ada perbaikan maupun pengaspalan baru dijalan ini baik dari pihak Dinas pekerjaan umum PU provinsi maupun kabupaten.”Jelasnya.

Baca Juga :   Berikut Pesan Kapolres Tulang Bawang Kepada Pengasuh Ponpes Al Munfarizah

Kami sangat meraskan resah dengan ada nya jalan rusak dikampung kami, dikarenakan seeing terjadi kecelakaan dan yang mengakibatkan korban jiwa,

Harapan kami agar semua stekholder terkait bisa bertindak cepat memperbaiki jalan ini,karena ini bisa berakibat patal bagi pengguna jalan mauoun masyarakat disini,Ujarnya.

(Laporan : Kcg/Gesa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here