Listen to this article

Lampung Timur(GS)-Diduga telah terjadi perselingkuhan seorang pemuda bujang dengan Istri Temannya,di dusun III ,Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.Kamis (13/08/2020)

Frinda Freditya (24) dusun III, saat dikonfirmasi awak media dirumahnya mengatakan awal kepergian istri saya pergi dari rumah bersama alwi kerumah saudaranya diganjar agung, metro kerumah kakak iparnya dan selanjutnya mereka berdua belum pulang dengan alasan nunggu kendaraan kakak ipar, dan tidak ada kabar lagi,” ucapnya.

Baca Juga :   Kejam! Pelaku Pembuang Bayi yang Ditemukan di Sungai Tulang Bawang adalah Orang Tua Kandungnya

Menurut  frinda freditya bahwa
Istri saya Surati Ernawati (24) pergi bersama Alwi ( 24) dusun III, RT/RW :012/005 ,Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan.Alwi itu adalah anak bujang dari seorang ASN Dinsos Lampung timur, dan perginya surati  dari rumah selama 4 bulan anak saya masih usia 3 bulan hingga usia anak saya sekarang 7 bulan,” jelasnya.

Sementara itu frinda friditiya mencari kabar istrinya kemana-mana, akhirnya mendapatkan info langsung dari alwi melalui pesan wattshap alwi mengatakan ,” kalau istri kamu bersama saya dan saya cuma dimanfaatkan oleh istri mu, kamu jangan pisah dulu, nanti saya bantu kamu,” kata Alwi.

Baca Juga :   27 TKI yang Pulang ke Tuba, Dinyatakan Sehat

Selain itu alwi juga mengirim foto- foto berduaan dikamar kontrakan, dalam posisi Alwi tidak memakai baju dan Surati memakai baju, kontrakan tersebut yang berada di 22 kelurahan hadimulyo barat, kecamatan metro pusat,” mengirimkan foto foto tersebut melalui pesan wattshap ke frinda friditiya,” pungkasnya.

frinda friditiya selaku suami surati telah melaporkan ke pihak kepolisian polres metro pada tanggal 10 Agustus 2020, dengan praduga perselingkuhan istrinya Surati Ernawati dengan Alwi , kronologis kejadian pada hari rabu tanggal 24 Juli 2020, dan terjadi dikontrakkan 22 kelurahan hadimulyo, kecamatan metro pusat,” tutupnya. (*)

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here