Tulang Bawang | Atlet Pencak silat dari Perguruan pencak silat Dikapasita cabang Tulang Bawang Harumkan nama kabupaten sai bumi nengah nyappur dengan perolehanan prestasi yang gemilang, yakni memboyong 4 medali emas dan 1 medali perunggu di kejuaraan pencak silat pada event bergengsi Saburai Cup Lampung 2019 tingkat pelajar SMK/SMA sederajat dan Dewasa se-provinsi lampung, yang dilaksanakan di GOR saburai bandar lampung mulai tanggal 1-3 februari 2019.

Baca Juga :   KSOP Panjang 2020 akan Menerapakan Verified Gross Mass Of Container (VGM)

Ketua Dikapasita cabang tulangbawang Hi.Hattop Sulaiman.AP mengatakan bahwa alhamdulillah sampai akhir penutupan kegiatan kejuaraan hari ini, atlet dari tulang bawang peroleh 5 medali dari 6 atlet yang ikut serta pertandingan,sedangkan seluruh peserta yang mengikuti kejuaraan pencak silat sekitar 600 atlet se-provinsi lampung.

“kita kirimkan 6 orang atlet pencak silat dan hasilnya sangat menggembirakan dapat mengharumkan nama kabupaten tulangbawang di tingkat provinsi,” katanya.

Baca Juga :   Wakil Gubernur Lampung Lakukan Rakor Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Suatu kebanggaan untuk kabupaten tulangbawang, dimana olahraga seni bela diri Dikapasita belum genap setahun keberadaannya di kabupaten sai bumi nengah nyappur sudah punya sumbangsih dengan Perolehan medali yang di raih tingkat pelajar dan dewasa se-provinsi lampung.

Lebih lanjut, Hi.Hattop menyampaikan bahwa anak didiknya para atlet sudah lama berlatih untuk mempersiapan ikut kejuaraan tersebut walaupun dengan biaya sendiri hasil dari pada sumbangan para dermawan dan anggota perguruan pencak silat Dikapasita sendiri.

Baca Juga :   Makodim 0426 Tulang Bawang Menggelar Baksos Donor Darah

“Terima kasih atas sumbangsih rekan-rekan semuanya dan mohon dukungan serta do’a agar kedepan dapat meraih prestasi ditingkat nasional bahkan internasional,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here