Way Kanan – (GS) – Relawan bersama Rina hasbi atau berhias deklarasi damai, dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Way Kanan, di Blambangan Umpu, Jum’at (28/2/2020).

Mewakili sebagian besar masyarakat Way Kanan, relawan tim BERHIAS siap menjaga situasi yang aman damai dan sejuk dalam rangka PILKADA seretak 2020.

Cahya Lana, perwakilan relawan tim BERHIAS mengatakan, “Salam sejahtera untuk kita semua, pada malam hari ini kita para simpatisan, pendukung, loyalis dan tim berhias,” katanya.

Baca Juga :   Satu Karyawan Diberhentikan  Tanpa Alasan Jelas "16 Karyawan PT. APS Ikut Mengundurkan Diri

Lanjut Cahya Lana, bekerja sama dengan pihak Polres Way Kanan, bersama-sama menghimbau secara khusus tim berhias dan umumnya masyarakat Way Kanan, agar menjaga situasi yang kondusif dalam rangka pesta demokrasi PILKDA 2020.

“Sejatinya PILKADA ini adalah untuk penuh suka cita, kegembiraan sebagaimana pesta demokrasi 5 tahunan, maka sebagaimana cita-cita kita memilih pemimpin yang lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Hj. Winarti SE MH Mengambil Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sesuai Amanat Undang-undang No 5 Tahun 2014

Penulis : (Basirawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here