Satu pengendara Supra X dan dua yang dibonceng dua kendaraan tersebut yang mengalami luka serius.

Gemasamudra.com- Daerah Sumut

Pantai Cermin,Tabrakan maut yang terjadi Rabu (19/9/2018) sekira pukul 13.30 Wib mengakibat satu nyawa melayang. Kejadian ini terjadi di Jalan Umum persis depan Dusun XII Masjid Al-Muttaqin Desa Cilawan,Kecamatan Pantai Cermin,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) antara sepeda motor Supra X dengan Vega R.

Pengendara Sepeda Motor Vega R meninggal dunia.

Tabrakan ini terjadi bermula sepeda motor Honda Supra X 125 No.Pol. BK 6429 MAI yang dikendarai oleh Hazmi (25) warga Dusun II Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai,berboncengan dengan Komaruddin (22) warga yang sama datang dari arah Pantai Cermin menuju ke Perbaungan.

Baca Juga :   Dandim Solo Safari Sholat Jum'at Bersama Forkopimda Kota Surakarta, Sarana Penyambung Komunikasi Dengan Warganya

Namun saat berada ditikungan lokasi kejadian, Hazmi mendahului sepeda motor tanpa nomor polisi dari kanan dan diduga tidak hati-hati sehingga keterusan dan menabrak sepeda motor Vega R BK. 6118 XT yang dikendarai oleh Bobby Syahputra (17) warga Dusun IX Kampung Gembira, Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin, meninggal dunia di RSU Sawit Indah Perbaungan dengan kondisi luka memar pada leher, kepala dan luka di bagian dada. Korban berboncengan dengan Frengki Rahul Sipayung (17) warga Dusun IX Kampung Durian Desa Kuala Lama,Kecamatan Pantai Cermin,.

Baca Juga :   Polres Tuba Gelar Polsana, Kasat Lantas : Hilangkan Momok Bagi Anak-Anak
Satu pengendara Supra X dan dua yang dibonceng dua kendaraan tersebut yang mengalami luka serius.

Tabrakan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Supra X Hazmi menderita luka robek pada punggung, telapak tangan kiri, luka robek dan memar pada perut, dada sebelah kiri, luka robek pada punggung telapak kaki kiri, tidak sadarkan diri. Sedangkan Frengki mengalmai luka lecet pada lutut, tangan kiri, dan luka memar tangan kiri. Luka yang sama juga dialami oleh Komaruddin yakni pelipis kiri luka, memar dan bengkak mata kiri, luka lecet pada tangan dan kaki kiri, luka memar dan bengkak kaki kiri. Keempatnya dibawa berobat ke RSU Sawit Indah Perbaungan.
Liputan : J.Irwansyah.Silitonga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here