Foto : Guru-guru SD Negeri Gedong Air bersama para Juara.
Listen to this article

Bandar Lampung – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019 SD Negeri 2 Gedong Air, Bandar Lampung bersama Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung telah sukses menggelar hajat lomba Cepat Tepat ( LCT) baca puisi dan membuat poster Tema Sumpah Pemuda tingkat Bandar Lampung, 26- 10-2019.

Acara yang diikuti sebanyak 88 peserta yang berasal dari 20 sekolah dasar baik negeri maupun swasta di Bandar Lampung diantaranya SD Global Surya, Kartika 2 dan SD AR Raudah.

Acara pembukaan di warnai aksi Drum Band SD Negeri 2 Gedong Air yang sering kali menjuarai perlombaan tingkat nasional.

Baca Juga :   Romzy Hermansyah Jelaskan Topuksi AJO Indonesia

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Eva Febrianti,SPd mewakili kepala Sekolah SD Negeri 2 Gedong Air Endang Maria S.Pd, acara telah terlaksana dengan baik dan yang berhasil menjuarai ajang lomba yakni sebagai juara umum lomba cepat tepat ( LCT) utusan dari SD Negeri 2 Rawa Laut. Juara kedua dari SD Kartika 2 Bandar Lampung. Juara ke 3 masih di raih peserta dari SD Negeri 2 Rawa Laut.

Lomba baca puisi Juara 1. Dari SD Negeri Rawa Laut, juara ke 2 dari SD AR Raudah dan juara ke 3
SD Negeri 2 Rawa Laut.

Baca Juga :   Idul Adha Merupakan Mengingat Tentang Sejarah Qurban

Lomba membuat poster juara diraih SD Negeri 2 Rawa Laut, Juara ke 2 SD Negeri 2 Beringin Raya dan juara ke 3 kembali di raih siswa SD Negeri 2 Rawa Laut, ujar Eva Febrianti.

Sementara kepala Sekolah SD Negeri 2 Rawa Laut, Joko Purwanto menyatakan sangat bangga dengan prestasi yang di capai oleh siswa dan siswi SD Negeri 2 Rawa Laut. ” Kita patut bersyukur dan terus mempertahankan prestasi maupun semangat sesuai dengan perjuangan sumpah pemuda sejak dahulu kala, ujar Joko.

Prestasi para siswa siswi yang menjuarai lomba lomba yang kerap di ikuti oleh utusan SD Negeri 2 Rawa Laut tidak terlepas dari bimbingan dan tangan dingin pembina Hamka SPd. M.Pd sekaligus sebagai wali kelas 6 B, SD Negeri 2 Rawa Laut dan jajaran guru guru lainnya.
Sekaligus dukungan para wali murid yang peduli dan benar benar dalam mendukung kegiatan belajar maupun kegiatan lainnya yang positif bagi siswa/ siswi.(Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here