Tulang Bawang (GS)–Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang memasang puluhan stiker pada kendaraan yang melintas di wilayah hukumnya.

Kegiatan pemasangan stiker tersebut berlangsung hari Kamis (29/10/2020), sekira pukul 10.30 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini bertepatan dengan hari keempat berlangsungnya Operasi Zebra Krakatau-2020, saya bersama dengan personel Satlantas melakukan pemasangan stiker pada kendaraan yang melintas di Jalintim, Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” ujar Kasat Lantas Iptu Ipran, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

Baca Juga :   Hj.Winarti SE,MH,.Terlihat Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Disaat Membuka Pasar Murah

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 50 lembar stiker yang berhasil kami pasang, dengan rincian 25 lembar stiker di pasang pada mobil bus penumpang dan 25 lembar stiker di pasang pada mobil truck.

Stiker yang kami pasang tersebut, berupa imbauan kepada para pengendara bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Zebra Krakatau-2020 di seluruh Indonesia, yang mana Operasi tersebut akan berlangsung sampai dengan tanggal 08 November 2020 nanti.

Baca Juga :   Mat Saleh dan Ahmad Saleh Digugat Ke PN Menggala Oleh Tokoh PDIP Lampung

“Untuk itu kiranya para pengendara agar selalu taat dan tertib mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya serta disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” terang Iptu Ipran.

Walaupun saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, kita semua masih bisa tetap aman dalam beraktivitas dengan tetap disiplin menjalankan 3M + 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta tidak berkerumun).

Baca Juga :   Tagihan Listrik Kota Menggala Membengkak Hingga Milyaran.

(Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here