Gemasamudra.com – Daerah Lampung

Tulang Bawang – Kedermawanan Hendriwansyah selaku Wakil Bupati Tulangbawang tidak pernah berubah, dari dahulu kedekatannya dengan masyarakat memang selalu nampak dan terlihat, sama halnya dengan Bupati gotong royong Hj. Winarti, SE, MH.

Keduanya sangat bermasyarakat, apalagi saat bulan suci ramadhan 1439 Hijhriah Tahun 2018 ini, mereka membaur Bergerak Melayani Warga masuk ke Kampung-kampung melalui kegiatan safari ramadhan.

Bukan hanya bertemu dengan tokoh-tokoh dan masyarakat serta memberikan bantuan maupun santunan sekaligus menyerap aspirasi berikut menyampaikan laporan hasil kinerja kepada masyarakat, tapi juga peduli dan peka terhadap keadaan sekitar.

Baca Juga :   Peringati HUT Ke23 Kabupaten Tulang Bawang, Dinas Perikanan adakan Lomba Mancing Mania

Seperti pada saat menghadiri dan menyambut kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana. Wakil Bupati Tulangbawang memborong takzil yang dijual oleh masyarakat dipelataran Masjid Islamic Center Menggala.

Hal itu dilakukan selain bertujuan berkeliling memantau sekitar lokasi yang dijadikan rest area para pemudik, Hendriwansyah pula menyapa masyarakat yang datang guna membeli takzil untuk berbuka puasa.

Baca Juga :   Bupati Hj. Winarti SE., MH menjadi Insfektur Upacara Dalam Rangka Hut Ke 21 Tahun Kab. Tulang Bawang 

“Sambil menunggu kedatang Bapak Kapolda Lampung, kita keliling-keliling melihat para pedagang, takzil apa saja yang dijual mereka, dan sekaligus kita beli juga, sehingga selanjutnya bisa dibagikan kepada masyarakat yang berbuka puasa di Masjid kebanggan kita ini,” kata Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah.

Dengan hal yang dilakukan pasangan Hj. Winarti, SE, MH ini, tentunya membuat para pedagang merasa senang, karena selain dagangan di beli, mereka juga merasakan betapa merakyatnya pemimpin Sai Bumi Nengah Nyappur dengan warga.

Baca Juga :   Himbauan BABINSA Kelurahan Serengan, Dalam Acara Pertemuan Rutin Warga

Adapun takzil yang dibeli Wakil Bupati itu seperti empek-empek, kapal selem, lenjer dan gorengan mulai dari bakwan, tahu, tempe, serta sejumlah makanan dan minuman segar lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here