Listen to this article

Tulang Bawang (GS) – Pastikan semua rangkaian kegiatan Misa Natal 2019 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, Polres Tulang Bawang (Tuba) menggelar rakor (rapat koordinasi) yang dihadiri oleh pengurus gereja Sekabupaten Tulang Bawang.

Kapolres mengatakan, agar para Kapolsek jajaran mendatakan gereja mana saja yang telah mulai melaksanakan rangkaian kegiatan Misa Natal 2019, yang acara puncaknya akan dilaksanakan hari Rabu (25/12/2019) mendatang.

Baca Juga :   Miyabi Ada Di Bali, Siapa Yang Mau Melu Ke Hotelnya ?

“Guna mencegah pontensi kerawanan kamtibmas, agar para pengurus gereja nantinya menghimbau kepada seluruh jamaatnya yang datang untuk melepas jaket dan untuk ibu-ibu hanya membawa tas kecil serta dilarang membawa tas besar,” ujar AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH saat memimpin rakor bersama Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, hari Senin (16/12/2019), sekira pukul 09.45 WIB, bertempat di GSG (gedung serba guna) Wira Satya Mapolres setempat.

Baca Juga :   Pesta Sabu, Dua Warga Menggala Diringkus Polisi

Selain itu, agar kiranya pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 perayaannya tidak berfoya-foya dan melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Kapolres menambahkan, para Kapolsek dapat berkoordinasi dengan panitia tentang pengelolaan tempat parkir para jemaat sehingga tertata dengan rapi dan dijaga oleh petugas serta pada saat pelaksanaan ibadah nantinya dapat melibatkan ormas dan banser dalam pengamanannya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here