Gemasamudra.com – Selebriti

Bekasi | Asrama Yayasan Imaculata mendadak meriah dengan kedatangan Artis senior Christine Hakim dan Reza Rahadian.  Kedatangan Bintang Film papan atas tersebut dalam rangka merayakan kelulusan Ozzy (21) Siswa Imaculata Atism Boarding School yang baru saja lulus ujian Paket C (setara SMA).

Menurut Pimpinan Imaculata Autis Boarding School yang juga Bunda Anak Autis Indonesia Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si mengatakan bahwa ini suatu anugerah Ozzy yang sebelumnya divonis sakit jiwa ternyata mampu lulus Paket C dengan murni.

Christine Hakim pun terharu melihat Ayah Ozzy berlinang air mata ketika flasback mengenang masa lalu. “Dulu Ozzy suka ngamuk-ngamuk dan apa saja barang dirhmah dibanting taj terkendali, kipas rusak, tv dan sampai Saya kosongkan rumah, agar tidak merusak barang lagi”, terang Tjatur Sunarko, Ayah Ozzy kala mengenang kisah anaknya, Minggu(6/5) .

Baca Juga :   SBY Menghilang, Demokrat Akhirnya Memutuskan Mengusung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019

Tjatur menambahkan, setelah Ozzy tidak terkontrol, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, hingga akhirnya ada referensi ke sekolah autis ini.

Christine Hakim dan Reza turut berbahagia dengan adanya ‘rumah surga’ tempat anak berkebutuhan khusus. “Selamat dan semoga sukses untuk Ozzy semoga kelak menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi Bangsa”, ujar Christine Hakim yang disambut Reza Rahadian

Baca Juga :   Shelley Soju Break Sejenak di Modeling Demi ini

Dalam kesempatan ini juga dibahas pula rencana pembuatan Film tentang anak autis yg diambil dari Buku Kisah Nyata yang ditulis Dr. Imaculaya Umiyati, S.Pd, M.Si berjudul Indahnya Bersama Mereka”yang rencananya pemeran anak autis akan diperankan oleh Reza Rahadian.

“Kali Saya selalu siap, sebagai Aktor Saya siap menjadi siapa saja, seperti di film sebelumnya yang telah Saya perankan, saya pernah menjadi Pak Habibie, Benyamin dan lainnya”, kata Reza kepada KroscekSeleb.com

Baca Juga :   Pemkab Tubaba Mendukung Nama Gerbang Tol Menggala Harus Dirubah Menjadi Penumangann

Bunda Ima (sapaan akrab Imaculata) menyambut gembira rencana pembutaan film yang diilhami dari Buku yang ditulisnya. ” Tentu Saya berbahagia, apalagi kata Pak Produser Saya disuruh ikut main dan berperan juga dalam film tersebut”, papar Bunda Ima.**znd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here