Bandar Lampung – (GS) – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Taufik Hidayat, S.Sos., M.M., M.E.P., menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Satuan Tugas Kartu Petani Berjaya Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Sakai Sambayan Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Kamis (13/02/20).

Rapat tersebut diadakan untuk penyusunan dan pembentukan tim kerja serta pengembangan Program Kartu Petani Berjaya. Selain itu rapat ini diselenggarakan guna pembagian tugas dalam tim untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam percepatan implementasi dan pengembangan Program Kartu Petani Berjaya.

Baca Juga :   LPA Tubaba Dan Universitas Lampung Mengelar Sosialisasi Perlindung Anak (PATBM)

Rakor ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas-Dinas Provinsi Lampung, diantaranya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, dan Hortikultura, Dinas Perkebunan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi UMKM, Dinas Sosial, Disdukcapil, Dinas Kehutanan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Biro Perekonomian, dan Tim KPB UBL.

Baca Juga :   Hasil Poling Pilgub Lampung Dari Media Social

Penulis : Sandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here