Menu

Mode Gelap

Advertorial · 12 Apr 2024 21:50 WIB ·

Rahmat Mirzani Djausal Open House Untuk Masyarakat Umum di Kediamannya


					Rahmat Mirzani Djausal Open House Untuk Masyarakat Umum di Kediamannya Perbesar

Dengarkan postingan ini

 

Bandar Lampung, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menggelar kegiatan open house dikediaman pribadinya di Jalan Nusa Indah, Rawa Laut, Bandar Lampung, pada saat hari ke 3 lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jum’at (12/04/2024).

Open house yang terbuka untuk lapisan masyarakat umum itu dimulai sejak ba’da shalat Jum’at, juga di hadiri oleh kerabat dekat, tamu undangan mulai dari para Pejabat Pemerintahan di Provinsi Lampung, sejumlah anggota DPRD di Provinsi Lampung, para Jajaran Pengurus Organisasi Keagamaan, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Pers, serta berbagai Tokoh Masyarakat/Agama yang saling memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

Klik Gambar

Suasana silaturahim tersebut penuh keakraban dan kekeluargaan atas sambutan hangat dari tuan rumah serta terbangunnya komunikasi yang harmonis disertai canda tawa penuh kegembiraan. Kegiatan sembari foto bersama dipenuhi dengan suka cita, maaf-maafan, dan berbagi kebahagiaan sehingga merayakan hari raya kemenangan lebih bermakna dengan terbangunnya peradaban manusia yang mulia.

Baca Juga :   Pemkot Metro Di Minta DPRD Untuk Gerak Cepat Antisipasi Pohon Tumbang

Terlihat juga hadir Ketua DPW Ormas PEKAT-IB Provinsi Lampung, Novianti, S.H., dan pada saat dimintai keterangan wawancara atas acara tersebut oleh awak media, ia mengatakan lebaran bertujuan untuk meningkatkan silaturahim, sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik antara unsur Pemerintahan, Politisi, dan Masyarakat.

“Dikesempatan ini saya juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Iyay Mirzani yang terbuka bagi siapapun tanpa membedakan status sosial, menyambut dengan baik berbagai lapisan masyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta saling memaafkan apabila ada segala khilaf/kesalahan. Hari Raya Idul Fitri juga bisa menjadi momentum membangun persaudaraan antar umat beragama, tutupnya”.

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 75 kali

Baca Lainnya

Salah satu Tokoh Pemuda di Intan Jaya diberikan Al-kitab Oleh TK Koper Satgas Yonif 509 Kostrad

24 Mei 2024 - 11:24 WIB

LSM MAKI Jatim Menggelar Festival dan Lomba Bergengsi dalan Tajuk Jatim Coffe Trade Fest Memperkenalkan Kualitas dan Mutu Kopi Jember

24 Mei 2024 - 09:47 WIB

Tes Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS Oleh PPK Bangsalsari Tingkat Kehadiran nya sangat Tinggi

23 Mei 2024 - 18:13 WIB

Milad Jam’iyah Muslimat NU Al Hidayah Penanggungan Mengadakan Giat Penanggungan Bershalawat

23 Mei 2024 - 15:49 WIB

Dagangan di Borong TK Koper Satgas Yonif 509 Kostrad, Mama Papua tersenyum Puas

23 Mei 2024 - 10:27 WIB

Perwakilan Masyarakat Mendatangi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Terkait Pemekaran Desa Jenggawah

23 Mei 2024 - 09:31 WIB

Trending di Berita Nasional