Tulang Bawang (GS) – Peduli dengan petugas yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Lilin Krakatau 2019, dua orang warga yang enggan disebutkan namanya memberikan bingkisan.

Pemberian bingkisan ini, dilakukan hari Rabu (25/12/2019), sekira pukul 21.15 WIB, di Pos Yan Pasar Unit 2, Jalintim (Jalan Lintas Timur), Kampung Dwi Warga, Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Baca Juga :   Jelang Hari Raya Idhul Fitri, Serka Yudi Widiyanto Rapat Koordinasi Pengamanan Lebaran

Kapos Yan Pasar Unit 2 Ipda Rendra, SH mewakili Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang menerima langsung bingkisan tersebut mengatakan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dari warga kepada petugas yang sedang melaksanakan Operasi Lilin Krakatau 2019.

“Kami merasa senang dan bangga atas kepedulian dari warga yang telah memberikan bingkisan berupa dua kotak minuman kaleng dan rokok kepada kami, ternyata masih banyak warga yang peduli akan tugas yang sedang kami laksanakan dan ini tentunya akan menjadi penyemangat kami dalam bertugas,” ujar Ipda Rendra, Kamis (26/12/2019).

Baca Juga :   Tagihan Listrik Kota Menggala Membengkak Hingga Milyaran.

Mudah-mudahan bingkisan tersebut dapat memberikan manfaat untuk kami yang sedang bertugas disini, serta warga yang telah memberikan bingkisan mendapatkan nikmat kesehatan dan rezeki yang berlimpah lagi dari Allah SWT.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here