Listen to this article

Pringsewu – (GS) – Polsek Pagelaran, Polres Pringsewu bagikan takjil dan masker ke pengguna jalan yang melintasi Mako polsek setempat, Selasa (5/5/2020).

Hal ini merupakan kepedulian Polsek Pagelaran terhadap umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), demikian dikatakan oleh Kapolsek Pagelaran, AKP. Syafri Lubis.

Baca Juga :   Sembuh dari Covid-19, PDP Asal Pringsewu ini Pulang disambut Haru oleh Bupati dan Masyarakat

“Sebanyak 100 paket makanan takjil kami bagikan ke pengendara yang melintas depan Mako Polsek Pagelaran,” ujarnya.

Dalam pembagian takjil, Polsek Pagelaran juga dibantu oleh anggota Pramuka Saka Bhayangkara.

“Kami dibantu adik-adik dari Pramuka Saka Bhayangkara untuk membagikan 100 takjil. Kemudian bagi warga yang melintas dan tidak memakai masker kami juga berikan masker,” bebernya.

Baca Juga :   Adia Rafa Bocah Penderita Tumor, Mendapat Kunjungan Ketua Komisi II DPRD Pringsewu Bersama Sekretaris DDSP

Tak lupa, dalam proses pembagian takjil dan masker, Kapolsek Pagelaran juga memberikan sosialisasi ke masyarakat untuk menggunakan APD minimal masker ketika keluar rumah.

“Sembari membagikan takjil dan masker, kami selipkan himbauan agar warga masyarakat selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, menghindari kerumunan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat. Dengan harapan kita semua dapat terhindar dari paparan virus corona,” pungkasnya.

Baca Juga :   Rutinitas Patroli Malam Koramil 03/Serengan Bersama Linmas.

Penulis : Redaktur

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here