METRO(GS)  – Dalam rangka penutupan akhir tahun 2019  MEDIA GLOBAL GROUP  yang Di Pimpin M.Safril Ridho SH, akan melakukan Rapat Tahunan pada hari sabtu mendatang, Menunjuk langsung M.K.Hanafi.MT Pimred Lampung Net Sekaligus Ketua DPC KWRI Kota Metro Sebagai Tuan Rumah untuk Acara bergengsi Media Global Group Se_Provinsi Lampung . Kamis (19/12/2019).

Baca Juga :   Berturut - Turut Kab.Tuba Meraih Opini WTP yang Ke 4

Acara Bertempat di kantor Balai Wartawan DPC KWRI Kota Metro Mendapat Penghargaan Sebagai Tuan Rumah, Rapat Yang Di Ikuti Seluruh Media Online Dan Cetak Se_Provinsi lampung,Yang Tergabung Di Media Global Group.

M.K. Hanafi MT Selaku Ketua DPC KWRI Kota Metro Mengatakan Bahwa, DPC KWRI Kota Metro Sangat Welcome Atas Pelaksanaan Kegiatan Positif Seperti Ini,karena memberikan dampak positif bagi rekan2 antar media Pintu DPC KWRI Kota Metro akan Selalu Terbuka Untuk Semua Rekan-Rekan Media Se- Provinsi Lampung Mengingat Kegiatan Ini Sudah Di Adakan Setiap Tahun nya.

Baca Juga :   Gubernur Lampung Ajak Bupati-Walikota Bijak Imbau Masyarakat soal Virus Corona

Chandra Wayka ( Kabiro Media Sembilan ) Yang Di Percaya Ketua  DPC KWRI Sebagai Ketua Pelaksana mengatakan Sangat Antusias Mempersiapkan Acara Ini Agar Terselenggara Dengan Baik, Saya Chandra Wayka Dan Rekan-Rekan Akan Berusaha Se_Maksimal Mungkin Agar Acara Ini Sukses, Ujar Ketua Pelaksana Sambil Tersenyum.

Penulis: Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here