Tulang Bawang – (GS) – Ratusan peserta Mancing Mania Tulang Bawang mengikuti lomba mancing di Kampung Lingai, Kecamatan Menggala, tepatnya di kolam pemancingan Cahaya Putra, Kamis (12/02/2020).

Acara Perlombaan memancing ini diselenggarakan oleh Dinas Perikanan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tulang Bawang, Ria Kholdi, mengatakan,  “Kegiatan lomba memancing ini diikuti oleh masyarakat yang hobi memancing yang dikenal dengan nama ‘Mancing Mania dari Kabupaten Tulang Bawang, serta kabupaten tetangga,”tuturnya.

Baca Juga :   Tabrakan Maut Supra Dengan Vega R, Satu Tewas Dan Tiga Orang Masuk RSU

Dalam penyampaiannya, Ria Kholdi mengatakan, “Acara lomba memancing ini yang juara akan diberikan hadiah berpariasi, untuk juara 1.diberikan uang sebesar Rp3 juta ditambah piala, juara 2 mendapat uang Rp2 juta dan tropi, juara 3 diberikan uang Rp1,5 juta serta juara harapan 1 sampai 4 diberikan piala,” ungkapnya.

Selanjutnya Ria Kholdi, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampung Lingai, Kapolres Tulang Bawang yang di wakili Kapolsek Menggala, Kodim 0426, yang di wakili Kapten Arif.

Baca Juga :   Ini Alasan Kapolres Mentawai Menjadi Duta Satgas Nusantara

“Diucapkan terimaksih teehadap masyarakat yang antusias meramaikan acara ini, dan selamat kepada para pemenang lomba,  untuk para peserta yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati,” tutupnya.

Jumlah peserta mancing mania 100 orang yang berasal dari Kabupaten Tulang Bawang, peserta lomba Mancing mania terihat sangat merasa gembira dengan  diadakan kegiatan tersebut, dalam rangka HUT ke 23 Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :   Beginilah Wujud Kepedulian Babinsa Karena Kehilangan Warga Binaannya

Penulis : ( Edi supriadi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here