Gemasamudra.com, Lampung Selatan – PT. Permodalan Nasional Madani (persero) Cabang Lampung menyalurkan bantuan kepada korban tsunami di Kabupaten Lamung Selatan Provinsi Lampung. Bantuan yang disalurkan dalam bentuk sembako, perlengkapan sekolah dan barang kebutuhan sehari-hari lainnya Sabtu, (12/01/18)

Pemimpin Cabang PNM Lampung Deden Yoga Nugraha mengatakan, melalui program PNM Peduli dan Berbagi ini, kami mengunjungi langsung salah satu kecamatan, yaitu Kecamatan Rajabasa. Disana, kami  menyerahkan langsung bantuan paket sembako, perlengkapan sekolah, dan barang kebutuhan sehari-hari lainnya kepada warga terdampak tsunami.

Baca Juga :   Spesialis Curas dan Curat 6 TKP di Tulang Bawang Barat Ditangkap Polisi

Adapun bantuan ini di peroleh dari keringanan tangan karyawan PNM cabang lampung, mereka peduli sesama sehingga mau menyisihkan sebagian dari uang pendapatannya secara ikhlas dan tulus,tuturnya.

Seluruh bantuan ini diserahkan kepada warga Desa Way Muli dimana penyerahan bantuan tersebut di terima langsung oleh Kepala desa Way Muli M. Jambrak di posko pengungsian Desa Way muli Kecamatan Rajabasa. Kedua desa ini merupakan wilayah terparah terdampak tsunami di Kabupaten Lampung Selatan. Bantuan ini di salurkan kepada keluarga Mitra PNM atau nasabah PNM Ulamm dan Mekaar.

Baca Juga :   Komunitas METAL Lampung Kembali Distribusikan Wakaf Mushaf Al-Quran

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga dan nasabah kami yang terdampak sehingga masyarakat segera kembali beraktivitas secara rutin kembali,” imbuhnya.

Dari bantuan tersebut, diharapkan bisa meningkatkan optimisme masyarakat dan menjalin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. “Yang terpenting dapat membangun rasa optimisme warga untuk bisa bangkit dan membangun daerahnya kembali,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here