Listen to this article

Bandar Lampung – (GS) – Sejak Minggu pagi pukul 07.15 wib Gedung darmapala dijalan pagar koalam (gang PU) Kedaton bandar Lampung dipadati tim relawan pendukung maupun simpatisan bakal calon walikota dan wakil walikota bandar Lampung independen Hi.Firmansyah Y.A Alfian dan Prof.Bustomi, mereka berangkat dari posko menuju kekantor KPUD bandar Lampung untuk mengantarkan dan mendaftarkan pasangan tersebut sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Parapendukung dan simpatisan tersebut tergabung dalam ( Bandar Lampung cerdas berjamaah) dengan dihadiri dari berbagai kalangan seperti Perguruan Cimande, paku Banten, partisan Siliwangi, kesenian Al Hanif, rambur Minang, penyimbang adat tiuh Kedaton, koalisi keumatan agama, FPI bandar Lampung, forum pasundan Lampung, ikatan keluarga minang, Lampung Sai, tokoh budaya, agama, adat, pemuda dan kesenian musik tradisional dan lainya.

Baca Juga :   Dua Pejabat Tinggi Pratama di Way Kanan Resmi Dilantik

”Saya dan pak Bustomi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang datang ketempat ini untuk mengantarkan kami ke kantor KPUD bandar Lampung,” Sambut Firmansyah.

Sesampainya dikantor KPUD bandar Lampung pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota (Firmansyah dan Bustomi) disambut oleh komisioner Ketua KPUD Bandar Lampung, Didi Triadi, beserta jajaran lainnya dengan diiringi arak-arakan.tepat pukul 08.30 wib KPUD bandar Lampung menerima pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota diruang diskusi yang khusus tempat penerimaan seluruh calon kepala daerah.

Diawal sambutanya ketua KPUD bandar Lampung, Dedi Triadi, yang mewakili seluruh komisioner mengatakan, dalam proses penyerahan berkas form B.1 dan form rekapitulasi yang akan kami terima secara simbolis yang nantinya akan dilakukan penelitian administrasi yang selanjutnya pada tanggal 24-26 Februari akan dilakukan verifikasi berkas dukungan.

Baca Juga :   Kalangan Akademisi Dukung Jendral Ike Edwin Jadi Ketua KPK

“Sementara waktu pendaftaran untuk jalur perorangan akan kami tutup tepatnya pada pukul 24.00 Minggu (23/2/20) malam ini,” Jelas Dedi.

Dikesempatan waktu yang sama dari pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, sambutan diwakili oleh DR .Andi Desfiandi, SE,MA yang juga Ketua Bidang Ekonomi DPP Bravo V.

”Kami sudah menyiapkan berkas dukungan KTP perorangan sebanyak 55.555. yang tersebar di 20 kecamatan, 126 Kelurahan, di Bandar Lampung sekaligus secara resmi menyampaikan berkas formulir model B71 /kwk perorangan dan formulir model B1 .1/kwk perorangan dan model B.2/kwk.perorangan,” sebut Andi.

Baca Juga :   KANTOR BUPATI PRINGSEWU DIKUNJUNGI MURID PAUD LATIFAH 3 SIDOHARJO

Usai dari ruang KPUD bandar Lampung, Firmansyah disela akhir pendaftaran menyampaikan konfirmasi dihadapan awak media, ia mengatakan, “Kami ucapakan terima kasih kepada masyarakat bandar Lampung yang telah mendukung kami dengan jumlah dukungan 55.555 bahkan lebih, dan ini merupakan langkah awal untuk menjadikan bandar Lampung cerdas berjamaah berkat doa dan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas para pendukung baik dari alim ulama, pemuda, masyarakat, kaum milenia, tokoh masyarakat dan lainya,” tutup Firmansyah.

Penulis : Sandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here