LAMPUNG TENGAH (GS) – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, gelar rapat persiapan pemeriksaan oleh tim Inspektorat Provinsi Lampung, Selasa (01/12/2020).

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Siger mas lantai IV kantor bupati setempat itu, terkait berakhirnya masa jabatan Kepala DaerahKabupaten Lampung Tengah.

Hadir dalam kegiatan itu, Pjs. Bupati Lampung Tengah, Adi Erlansyah, Pj. Sekda, Nirlan SH, MM, Kepala Inspektorat  Muhibat, Asisten Adum, Sarjito serta para Kepala OPD Pemkab Lamteng.

Pj. Sekda Nirlan.SH. MM, mengungkapkan, semua OPD harus mempersiapkan data dan informasi yang berkaitan dengan perencanaan target kinerja dan capaian kinerja selama 5 tahun.

Baca Juga :   BST Dinilai Tidak Tepat Sasaran, Dinsos Lamteng Angkat Bicara

“Meliputi aspek kesejahteraan masyarakat, aspek daya saing daerah dan aspek pelayanan umum,” ujar Nirlan dalam sambutannya.

Nirlan juga menekankan kepada semua KepalaOPD, agar selalu berada ditempat saat nanti dilakukan pemeriksaan oleh Inspektorat Provinsi Lampung.

“Hal ini gunanya untuk memudahkan pemeriksaan dari inspektorat terkait berakhirnya masa jabatan Bupati pada bulan Februari 2021 mendatang,” pungkasnya. (ADV)

Baca Juga :   Kaban Litbang Kemendagri Memuji Kinerja Pemkab Tulang Bawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here