Lampung Timur(GS) – Dengan adanya awak media yang membantu pemerintah untuk melakukan kontrol sosial dalam perogram anggaran Negara, seperti Desa yang menerima bantuan  dari Pemerintah yang disalurkan melalui Dana Desa agar bisa membangun desa yang tertinggal agar dapat memajukan kesejahteraan masyarakat.

Seperti di Desa Belimbing Sari,  Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, diman di Desa tersebut adanya sebauah bangunan Desa menggunakan anggaran Dana Desa (DD) yang dibangunkan menjadi saluran irigasi.

Baca Juga :   Pejabat Tubaba Diduga Menikmati Hasil Buah-buahan Dari Taman Agro Wisata Tubaba

Dimana Pembangunan Saluran Irigasi ini berada di dusun V – VI, bervolume 500 meter dengan pagu dana Rp. 331.927.000.

Namun sangat di sayangkan dari pembangunan saluran irigasi ini yang mana baru beberapa bulan di bangun sudah rusak seperti retak-retak dan pecah-pecah.

Saat wartawan media ini mencoba konfirmasi kepada Harno selaku Sekdes Belimbing sari via telpon seluler, Harno mengatakan, “saya tidak  tau urusan itu, sampean langsung   temuin  pak lurah aja beliau yang punya wewenang, “ucap Sekdes.

Baca Juga :   E-tilang Satlantas Polresta Bandar Lampung Terapkan Bayar di Tempat

Selanjutnya kamipun bergegas menemui Kepala Desa Belimbing sari ini namun sesampainya di Rumah, Kepala Desanya tidak ada di tempat dan memang sulit di temuin.

Sampai di terbitkannya pemberitaan ini Kepala Desa Belimbing sari belum dapat di temui.

Penulis: Muntiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here