BANDAR LAMPUNG – (GS) – M. Nasir, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran ini menyatakan siap untuk maju menjadi calon bupati pesawaran di pentas pemilihan kepala daerah 2020 ini, pemaparan visi dan misi nya telah dia paparkan didepan panitia penjaringan calon kepala daerah DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.
Menaggapi pertanyaan salah satu awak media, Apa tawaran Bapak agar Golkar Merekom mejadi calon bupati Pesawaran ?
“Yang jelas kita mengajak golkar sama – sama membangun kabupaten Pesawaran,karena saya rasa kita satu visi satu misi, semoga dengan tawaran saya tadi golkar bisa mengusung saya untuk menjadi calon Bupati Pesawaran melalui partai Golkar,”ungkap Nasir.
Menurut Nasir Ketua DPD Partai PDI Perjuangan ini, Penilaian masyarakat terhadap pemerintah yang ada sekarang masih banyak harapan – harapan dan konsep yang belum terlaksana, untuk itu tegasnya saya putra daerah pesawaran saya tau persoalan pesawaran saat ini, dan saya punya konsep penyelesaian masalah pesawaran.
“Untuk wakil akan di koordinasikan dulu melalui DPD dan DPP, sampai saat ini ada 6 nama yang sudah di kantongi untuk wakil, dari golkar ada 4 nama kader salah satunya Pak Yusa,Pak tias, Pak rudi, Pak Mustika, dari PAN ada Pak Faisal dari Nasdem ada Pak Naldi,”ungkapnya.
Penulis : Sandy 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here