Gemasamudra.com,Pesawaran – Tidak transparan nya pelaksanaan pekerjaan pembangunan jalan ruas jalan Padang Cermin – Kedondong koridor 9 tampak dengan tidak dipasangnya papan informasi pelaksanaan pekerjaan tersebut. Papan informasi yang seharusnya dipasang sebagai salah satu fungsi keterbukaan publik malah nampak teronggok di gudang mess pekerja pelaksana proyek tersebut, Minggu (4/11).

Ketika awak media mencoba untuk meminta konfirmasi terkait pekerjaan pembangunan jalan koridor 9 ruas Padang Cermin – Kedondong senilai Rp. 157.260.477.000 dengan masa kerja 210 hari yang di kerjakan oleh PT.AMKA.SBR,KSO tersebut di kantor pengawas, tidak bertemu dengan pihak pelaksana proyek pembangunan.

Baca Juga :   Kain Tapis Lampung Sinergi ULaMM Dan Mekaar

Pengawas pelaksana proyek pembangunan jalan koridor 9 ruas Padang Cermin – Kedondong , ketika akan dimintai konfirmasinya terkait papan informasi yang tidak dipasang tersebut melalui telepon selulernya, setelah di hubungi melalui telepon selulernya, walaupun ada nada sambung tapi tidak bersedia mengangkat telepon nya.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here