Listen to this article

METRO – (GS) – Owner PT MSI Muhammad Daud Owner bekerja sama dengan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesi (AWPI) Kota Metro, berikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung di Unit II, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (5/6/2020).

Bencana angin puting beliung yang melanda beberapa desa di Unit II beberapa waktu yang lalu, mengakibatkan kerusakan fasilitas dan rumah warga.

Hingganya, bencana yang dialami oleh warga tersebut membuat banyak pihak yang terketuk hatinya untuk memberikan bantuan guna meringankan beban bagi masyarakat yang terkena musibah.

Baca Juga :   Usulan Masyarakat Ahirnya Dipenuhi Kementrian PUPR Mengenai Pembangunan Overpass STA 65 Lambu Kibang

Hal itulah yang membuat owner PT. MSI group Muhammad Daud terpanggil hatinya untuk melihat langsung sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung beberapa waktu yang lalu.

Ia bersama rombongan AWPI Kota Metro yang ikut bergabung untuk menyalurkan bantuan material bangunan berupa asbes, paku, serta paket sembako berupa beras, minyak goreng, susu kaleng, dan gula pasir.

Penyaluran bantuan kepada warga korban angin puting beliung tersebut di pusatkan di Desa Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Unit II, yang mengalami kerusakan cukup parah pada bangunan rumah warga dan fasilitas umum.

Baca Juga :   Tanamkan Rasa Nasionalisme Dan Jiwa Patriotisme Sejak Dini, Babinsa Koramil Pasar Kliwon Pimpin Upacara Bendera

“Jadi kedatangan kami hari ini adalah sebagai bentuk simpati kami kepada warga korban puting beliung. Semoga bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat bagi warga yang memang membutuhkan,” ujar Daud.

Ucapan Daud diaminkan pula oleh Ketua AWPI Metro Very Sudarto, ia pun berharap kedatangan mereka bisa menyambung tali silaturahim dengan warga Desa Tri Tunggal Jaya, dan semoga aktivitas warga bisa normal kembali.

“Kami mendoakan semoga jangan terjadi lagi bencana di Desa Tri Tunggal Jaya ini,” tambahnya.

Baca Juga :   "Eri & Ekly" Sosok Misterius, Bermain Dibalik Layar CamPro Lampung

Sementara itu, Lurah Tri Tunggal Jaya Nuriyanto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya.

“Saya selaku Lurah Tri Tunggal Jaya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari PT MSI dalam hal ini Bapak Daud beserta organisasi AWPI yang telah datang kesini untuk memberikan bantuannya,” ucapnya.

Penulis : (Red)

 15 total views,  8 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here