Listen to this article

Lampung Timur(GS) – Paslon Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi Resmi Mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur setelah berkas dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur.(06/09/2020).

B.1 – KWk dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai (Gelora), telah terpenuhi untuk di daftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Priode 2021-2024.

Dengan resminya menerima formulir B1-KWK dari PKB, GOLKAR, PAN dan GELORA, maka Pasangan Dawam dan Azwar Hadi mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT dan mengucapkan terimakasih kepada Partai Pendukung.

Baca Juga :   Berbagai Pertunjukan Tarian Kreasi Dalam Festival Pekan Raya Lampung Tahun 2019

” Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, yang saya hormati , yang hadir pada hari ini di KPU Lampung Timur beserta Partai Politik pendukung , dan terima kasih kepada awak media yang hadir pada siang hari, Alhamdulillah berkas sudah dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), kami ucapkan banyak terima kasih kepada KPU Lampung Timur, Partai Pendukung serta masyarakat Lampung Timur, ”ujar Dawam.

Baca Juga :   Warga Gedung Wani Keluhkan Tarikan Pembuatan Sertifikat

“Mohon do’a Restu serta dukungannya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Timur yang lebih baik lagi dengan hasil Pilkada yang Sehat dan Berintegritas,” tambah Dawam.

Dengan kombinasi ini kami bisa bersama-sama untuk membenahi Lampung Timur dan melayani masyarakat, karna sejatinya Pemerintah adalah pelayan Masyarakat bukan Bos Masyarakat maka dari itu apabila kita mudahkan urusan orang, menggembirakan orang jangan dipersulit, jangan ditakut-takuti maka insyaallah semua itu akan berbuah baik pada kita nantinya,”ungkap Dawam.

Lebih lanjut Dawam sampaikan, “karena saya selalu wakil Ketua Cabang Nahdlatul Ulama prinsip kami Bagaimana sikap tawaduk, mungkin itu saja sekali lagi terima kasih mudah-mudahan dengan dukungan seluruh warga masyarakat Lampung Timur Insyaallah Lampung Timur ke depan akan lebih baik, Lampung Timur berjaya terima kasih,” tutup Dawam.

Baca Juga :   Terkait Dugaan Pungli Dalam Rekrutan Anggota, Ini Kata KASAT POLPP Lampung Timur

Penulis: Andi

 2 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here