J

akarta- Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai selebriti yang blak-blakan. Bukan cuma itu, wanita yang biasa disapa Niki ini juga sosok yang sangat menjaga tubuhnya. Demi menjaga penampilan, Niki baru saja menjalani tiga operasi sekaligus. Operasi apa saja?

Dilansir dari Dream, Niki melakukan operasi di Klinik Promec, Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (3/4/2018) lalu. Operasi yang dilakukan oleh wanita berusia 32 tahun itu antara lain minni tummy tuck alias mengecilkan perut, penghapusan tato, dan vaginoplast atau pengecilan organ intimnya alias vagina. Operasi itu berlangsung dari pukul 16.00 – 20.30 WIB.

Baca Juga :   Dinar Candy Kenakan Bra di Pinggir Jalan  Demi Tepati Janjinya

Ada beberapa fakta unik yang terjadi setelah Niki menjalani operasinya ini seperti disampaikan oleh salah satu dokter di rumah sakit tersebut, Mahardika. Setelah selesai, ibu dua anak itu berteriak-teriak untuk menahan rasa sakit setelah tiga operasi. Dia juga langsung menelepon Dipo Latief, suaminya, dengan nada uring-uringan.

Nikita saat jalani operasi

“Aku mau pulang. Kamu (Dipo Latief) istri lagi operasi, kamu nggak ada,” kata Niki saat menelepon Dipo dengan suara emosi.

Baca Juga :   Bakat Yang Belum Merubah Takdir

Mahardika kemudian menjelaskan sebenarnya Niki tidak marah kepada suami. Nada emosi seolah marah itu wajar karena efek dari obat bius yang disuntikkan padanya sudah hilang sehingga Niki pun merasakan sakit setelah operasi.

“Dia bukan marah. Tapi karena ingin bertemu suaminya dan ingin pulang. Itu normal,” kata Mahardika.

Niki memang sebelumnya dia bersedia operasi pengecilan vagina demi membahagiakan suaminya. Walau bukan atas permintaan Dipo tapi Niki sudah minta izin untuk melakukan operasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here