Lampung Timur (GS) – Musawarah rancangan pembangunan di Desa Sumur Kucing, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung timur, dalam sambutannya Bupati Lampung Timur,  Zaiful Bokhari, ST. MM, menyampaikan ,  “panjang jalan yang ada di Lampung Timur,  1.300  km dan dari yang ada baru terbangun kurang lebih,  300 km, hampir semua jalan banyak yang rusak parah,  dan di tahun 2020, APBD Lampung Timur,  menganggarkan untuk perbaikan jalan dan ini di luar DAK, “jelas Zaiful.

Lebih lanjut Bupati Lamoung Timur mengatakan, “dalam pilkada Lampung Timur Tahun 2020, sepenuhnya anggaran di tanggung oleh Pemda Lampung Timur, juga dalam pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati terbuka lebar-lebar, “jelas Zaiful.

Baca Juga :   Pesan Bupati Tulang Bawang Diharapkan Semua OPD Dapat Konsisten Dengan Tanggungjawab Mengenai HUT RI Dan Perhelatan Asean Games

Masih di katakan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, ST. MM, mengatakan bahwa, “bagi masyarakat yang belum memiliki BPJS bisa berobat gratis di Puskesmas ataupun di Rumah Sakit Umum Sukadana,  dan juga telah di siapkan di setiap Puskesmas mobil Ambulans, ini pun bisa digunakan secara gratis bila di perlukan untuk berobat tanpa di pungut deposit pun, Juga dalam pembuatan KK, KTP,  Akte Kematian dapat datang langsung itupun gratis,  bila ada pegawai yang menghambat dan nakal tolong di laporkan akan langsung di berhentikan, “tegas Bupati.

Baca Juga :   Pra Deklarasi, Ketua Umum Bara JP Kota Metro Siapkan Markas Besar

Bupati mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur,  bergandengan tangan,  Insya Allah,  Lampung Timur Akan Lebih maju.

Zaiful Bokhari juga mengajak seluruh Masyarakat Lampung Timur, untuk mendukung salah satu warga Lampung Timur , yaitu Mayang,  di Liga Dangdut Indosiar.

Hadir dalam acara Musrenbang di Kecamatan Pasir Sakti,  yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sumur Kucing,  diantara nya,  Bupati Lampung Timur, Zauful Bokhari, ST. MM,  Asisten I, Syahmin Saleh,  Staf Ahli,  Sekretaris Dewan, Yusmar Surya,  Camat, Kapolsek,  Koramil,  Korwil Pasir Sakti,  Dan Tokoh masyarakat Pasir Sakti.

Baca Juga :   Bupati Way Kanan Hadir Musrenbang di Kecamatan Gunung Labuhan

Dalam musawarah tersebut Bupati Lampung timur Zaiful Bokhari sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak lepas dari kendali dan dan berpegang teguh dalam pendirian masing masing ,”tutup Bupati.

Penulis: Muntiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here