Listen to this article

Kota Metro –  Managemant Media Global Group Rapat evaluasi akhir tahun dengan thema “Bersama Kita Bisa” yang di gelar di sekretariat balai wartawan DPC KWRI kota Metro yang di Ikuti Staf jajaran Managemant, pimpinanRedaksi, Biro dan Wartawan Se-Provinsi Lampung.

Rapat evaluasi akhir tahun Managemant Media Global Group berjalan dengan sukses dan membawa hasil misi visi baru utuk progeram kerja di tahun 2020 .Sabtu (21/12/19).

Managemant Media Global Group, merupakan Gabungan Dari Pimpinan Perusahaan Media Siber dan Media Cetak yang bergabung menjadi satu yakni menjadi managemant yang di pimpin oleh Muh.Safril Ridho,SH. 15 Media Online (SIBER) dan cetak di dalamnya yaitu di antaranya :

1.Gema Lampung.
2.Gema Samudra
3.Pena Lampung
4.Traznew
5. lampungNet
6.Daily Lampung
7.Lintas Dinamika
8.Halo Pagi News
9.Delik Fokus
10.Delik Buana
11.Media Sembilan
12.Harian Post
13.The Link
14.Pena Berita Nusantara
15.Berita Kharisma.

Baca Juga :   Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Bakal Meresmikan Salah Satu Ruas Tol Trans-Sumatera

Rapat setahun sekali yang digelar Managemant Media Global Group, mendapat perhatian khusus dari pemerintah kota metro, mulai dari wali kota hingga instansi lingkup kota metro, yang mendadak mengirikan karangan bunga yang bertuliskan ucapan selamat kepada Managemant Media Global Group, sebagai bentuk apresiasi pemerintah kota metro menjadi tuan rumah berkumpulnya biro dan wartawan Se-Provinsi Lampung.

Rapat Evaluasi kinerja tahun 2019, dan membuat program baru di tahun 2020, dengan meningkatkan kualitas kerja biro dan wartawan dengan akan di gelarnya pelatihan jurnalis, sebelum menghadapi Uji kompetensi Wartawan(UKW) bersama yang akan di gelar di tahun 2020.

Baca Juga :   Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Manfaatkan Ajang Lampung Craft 2020

“untuk dalam menjalankan,proses perubahan demi perubahan,yang kita bangun selama ini, Managemant Media Global Group,Harus berbenah dengan langkah pertama kita harus tingkatkan SDM kita bersama maka dari itu, pihak managemant akan menggelar pelatihan jurnalistik sebelum di kita laksanakan Uji Kompetensi Wartawa(UKW) Bersama”ucap Muh.Safril Ridho, dalam rapat tersebut.

Selain itu ia memaparkan program lain, managemant media group di tahun 2020 akan melantik korwil satuan media global group disetiap daerah sebagai perwakilan perusahaan di setiap daerah untuk mempermudah managemant menyalurkan program-program di setiap daerah, karna menurutnya di tahun tersebut banyak program yang akan di targetkan.

“Tahun 2020 ada beberapa program khusus yang harus di laksanan di setiap daerah maka dari pihak managemant akan melantik korwil di setiap daerah sebagai kepanjangan tangan dari perusahaan,“ujar Ridho.

Baca Juga :   Polri Selalu Ada Untuk Masyarakat

Dalam rapat tersebut ia juga menegaskan, untuk anggota biro dan wartawan, yang tidak mematui SOP perusahaan dan kode etik jurnalistik, akan di tindak tegas sesuai sanksi yang di tetapkan oleh perusahaan.

“Dalam menjalankan tugas jurnalistik sehari-hari untuk biro dan wartawan, saya harap patuhi SOP perusahaan , uu pers dan kode etik jurnalistik, jika ada yang melanggar maka pihak managemant akan memberikan sanksi sesuai SOP yang telah di buat, “pungkasnya.

Penulis: Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here