Listen to this article

Metro(GS) –  DPC Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Kota Metro Sangat mendukung program – program Polres Kota Metro Di Acara Coffee Morning Polres dan awak media kota Metro,(13/02/2020).

Ketua DPC KWRI Kota Metro MK Hanafi Mengatakan Saya dan organisasi sangat mengApreasi dengan langkah Polres yg menjalin hubungan yang serasi dengan awak media.semoga hubungan ini akan selalu harmonis demi mendukung keamanan dan ketertiban kota Metro.

Kami KWRI kota Metro akan  siap mendukung Semua Program yang diwacanakan Polres kota Metro,yang mana Program itu sangat kondusif untuk didukung dan sangat menyentuh pada Masyarakat khususnya,” ungkap Hanafi.

Baca Juga :   "Eri & Ekly" Sosok Misterius, Bermain Dibalik Layar CamPro Lampung

Kapolres Metro AKBP, Retno Prihawati, menyampaikan  berbagai program alam menciptakan kondusifitas di masyarakat sudah diterapkan dan Bahkan, pihaknya akan menambah program untuk meminimalkan kriminalitas di kota metro.

Kapolres menjelaskan, saat ini jajaran Polres Metro memiliki dua program andalan untuk menekan angka kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas.Di antaranya membentuk Tim Scorpion, Tim Muli. Berikutnya, membuat Kampung Lalu Lintas di Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat.”lanjutnya.

Baca Juga :   Selamat Buat Dwi Mahaki Cameramen Campro

“Yang program kami yang sudah  berjalan,adaTim Scorpion dan Tim Muli,Bahkan di bulan Maret mendatang kami akan canangkan Kampung Lalu Lintas yang berada di pasar payungi Kelurahan Yosomulyo,”jelasnya.

Kami harap teman-teman media dapat terus mendukung kinerja kami, karena tidak ada artinya upaya kami tanpa publikasi media,” pintanya.

Ia menjelaskan, Tim Scorpion dan Tim Muli bertujuan menekan angka kriminalitas. Tim Scorpion yang dibagi menjadi dua shift bertugas patroli dari pukul 16.00 WIB sampai 06.30 WIB.

Baca Juga :   Nasir Warga Bengkel Yang Membutuhkan Uluran Tangan Pemerintah Tuba

“Tim Muli  ini bertugas dengan mengunakan sepeda dengan berpatroli ke masjid-masjid saat solat Jumat. Polres Metro juga saat ini telah menggalakkan program Go Green, dengan meniadakan makanan dan minuman berkemasan plastik dengan membagikan tempat makan dan minuman isi ulang,” jelas Kapolres.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here