Listen to this article
PESISIR BARAT | Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal serahkan bantuan beras cadangan pangan bagi masyarakat terdampak Covid-19 untuk masyarakat setempat,
Selasa, (14/7/2020).
Dalam sambutannya, Agus mengemukakan, bahwa Pemkab Pesisir Barat telah menganggarkan bantuan berupa beras sebanyak 25.820 kg yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 11 kecamatan yang ada di kabupaten setempat.
Kali ini, bantuan sembako berupa beras cadangan pangan dibagikan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Krui Selatan. Beras sebanyak 2.200 kg dibagikan untuk 220 kepala keluarga.
” Syukur alhamdulillah, berkat doa dan kesabaran kita semua, bantuan ini dapat tersalurkan. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat,” ujar Agus.
Semoga, lanjut Agus, dengan adanya bantuan berupa beras kemasan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Oleh sebab itu, dari bantuan ini pemerintah ingin mencoba meminimalisir daripada dampak  dari Covid-19 yang menyebabkan dampak pada melemahnya perekonomian khususnya ekonomi mikro,” tutupnya.
Penulis : (Riswanto)

 5 total views,  5 views today

1 KOMENTAR

  1. Your comment is awaiting moderation

    QQHARIAN Situs Best Online Betting Terbaik ,Terpercaya & Terlengkap Yang Di Dukung Berbagai Provider Game Ternama Di Indonesia. Menyediakan Berbagai Game Online Seruuu Serta PROMO yang WOW yang belum pernah anda jumpai di manapun. Info Lebih lanjut bisa lsg buka situs nya dan hub. CS kami dengan Click Disini Dan Bisa Lsg Daftarkan Diri Sekarang Juga Tanpa Di Pungut Biaya guys 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here