BANDAR LAMPUNG – (GS) – Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto meminta seluruh ASN melaksanakan Program Kerja tahun 2020 dengan sebaik-baiknya sehingga Visi, Misi Gubernur Lampung secara bertahap dapat terwujud.

Program kerja yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi periode 2019 s/d 2024 itu diharapkan dilaksanakan dengan baik demi mewujudkan visi dan misi Rakyat Lampung Berjaya.

Baca Juga :   Pengabdian Kepala Desa Pugung Raharjo Bisa Dijadikan Contoh

Hal itu diungkapkan Sekdaprov saat memimpin Upacara Mingguan Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, Senin (3/2/2020).

“Gubernur Arinal juga berharap kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengalami perubahan Nomenklatur dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara optimal sehingga sasaran-sasaran yang telah direncanakan dalam RPJMD dapat tercapai,” ujarnya.

Pada bagian lain, Sekdaprov meminta agar Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung sebagai leading sektor dalam menekan Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) bekerja optimal, mengingat penyerapan tenaga kerja tersebar pada 17 katagori Lapangan Usaha (Sektor) yang didominasi.

Baca Juga :   Kegiatan Non Fisik Karya Bakti Daerah Gembleng Sosialisasi Tanggap Bencana Dan Cara Penanggulangan Kebakaran

“Selain itu, saat ini kita telah memasuki bulan Februari yang merupakan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), oleh karenanya kepada Disnaker Provinsi Lampung sebagai Koordinator penyelenggaraan kegiatan tersebut untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Fahrizal.

Penulis : Sandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here