Listen to this article
METRO | Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Bakti Mulya Kota Metro Sri Rahayu didampingi Bendahara Sri Atun terima kunjungan media yang tergabung dalam wadah organisasi AWPI di Kantor LKS Bakti Mulya, Kelurahan Yosomolyo 21c, Metro Pusat, Kota Metro, Kamis (02/07/20).
Kunjungan AWPI Metro adalah menjalin silaturahmi ke pengurus LKS Bakti Mulya.
Dalam kesempatan tersebut, Sri Rahayu menjelaskan tentang keadaan lembaga yang dia pimpin selama kurang lebih lima tahun berjalan.
“Meskipun masih banyak kekurangan yang perlu uluran tangan dari berbagai pihak, tapi dengan segala keterbatasannya LKS Bakti Mulya ini berniat untuk membantu yang mengalami kesulitan terutama bagi para jompo dan penyandang disabilitas juga anak yatim-piatu,” tutur Sri.
Selain itu memang, lanjut Sri, tak dipungkiri sudah ada donasi yang memberikan perhatian kepada LKS Bakti Mulya.
“Beberapa donatur sudah ada yang memberikan bantuan untuk keberlangsungan kebutuhan operasional lembaga kita, tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu,” tambahnya.
Meskipun, di LKS Bakti Mulya ini bukan hanya kebutuhan pangan yang dibutuhkan, juga memerlukan perawatan untuk bangunan.
“Dapat dilihat sendiri bangunan di sini pun memerlukan perawatan,” ungkap Sri.
Sementara itu, Sri Atun selaku Bendahara LKS Bakti Mulya berharap ada perhatian dari pemerintah Kota Metro.
“Sehingga kita juga bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada saudara saudara kita di LKS ini,” ucap Sri Atun.
Tempat yang sama, Wakil Ketua DPC AWPI Kota Metro Chairul mengatakan dengan adanya silahturahmi ini, kedepannya organisasi AWPI akan turut memberikan support kepada LKS Bakti Mulya.
“Semoga semakin banyak para dermawan khususnya di Kota Metro untuk bisa berbagi sedikit rejekinya kepada LKS Bakti Mulya, dan lepada pemerintah tentunya diharapkan memberikan perhatian serta dukungan,” pungkas Chairul.
Penulis : (Tim AWPI)

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here