Listen to this article

Lampung Timur(GS) – Acara Korps Raport yang di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis berlangsung dilapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Senin (21/09/2020).

Dihadiri oleh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim serta perwakilan anggota dari masing-masing Koramil.

Adapun Personil yang melaksanakan korps raport pindah satuan adalah Sertu Yono, jabatan lama Babinsa 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim selanjutnya jabatan baru sebagai Bakodim 0411/LT.

Baca Juga :   60 PENGELOLA ARSIP OPD DI PRINGSEWU IKUTI BIMTEK KEARSIPAN

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dalam sambutanyan menyampaikan,”pergantian dan pergeseran jabatan di lingkungan TNI-AD adalah hal lumrah salah satu tujuanya adalah kebutuhan organisasi dan pembinaan karier bagi Personil yang bersangkutan”.

“Selanjutnya, saya mewakili keluarga besar Kodim 0429/Lamtim mengucapkan terima kasih kepada Sertu Yono yang akan melaksanakan pindah satuan atas pengabdian dan dedikasinya selama ini di Satuan Kodim 0429/Lamtim mudah-mudahan segala pengabdian selama ini akan mendapat balasan dari Allah SWT,” ujar Dandim.

Baca Juga :   Kasi PMD Kec Wawai Karya Angkat Bicara, Terkait Pembangunan GOR DiDesa Jemrana

“Setelah pindah dari satuan ini kiranya tetap jalin komunikasi dan silaturahmi, mudah-mudahan di satuan baru nanti akan lebih baik lagi dalam melaksanakan kedinasanya,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Sertu Yono di awali oleh Dandim kemudian diikuti oleh seluruh Perwira dan Personil Kodim 0429/Lamtim.(Dbs)

Baca Juga :   Bendahara Desa Sumur Kucing Meminta Klarifikasi Ulang

Tim Rls : Tarmuji

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here