Gemasamudra.com-Daerah Lampung

LAMPUNG TIMUR — Ikatan Wartawan Online(IWO)Lampung Timur kembali menggelar Bagi bagi Takjil gratis dan Santunan kaum Dhuafa berupa Paket Sembako yang kali ini di berikan kepada  Masyarakat sekitar Sekertariat IWO dan pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jl.Lintas Timur desa Braja Asri. Way Jepara LamTim(27/05/18).

Dengan mengambil tema “Indahnya Kebersamaan,Nikmatnya Berbagi di Ramadhan Penuh Berkah” nampak pengurus dan Anggota IWO dengan Antusias membagikan Takjil Gratis dengan Sekali sekali di iringi Senda gurau.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 04/Jebres Komsos Di Wilayah Mojosongo, Ini Tujuannya

Koordinator Zona 2 Beriyan  di dampingi Muklas,Erwanto dan Benny Alif di Sela sela kegiatan Mengatakan” Alhamdulillah meski suasana baru saja di guyur hujan namun tak mengurangi Animo masyarakat untuk mendapatkan Takjil secara gratis”

“Meskipun dengan Menu yang sederhana tapi mudah mudahan tak mengurangi Nikmat kebersamaan IWO dan Masyarakat”Tambah Erwanto

Masih di Tempat yang Sama bidang Humas IWO Lampung Timur Erwanto di dampingi Sekertaris Muklasin serta Bendahara Nurman Agung menjelaskan bahwa di Way Jepara merupakan Kegiatan Ke 2 dari rangkaian kegiatan IWO Lamtim selama bulan Ramadhan.

Baca Juga :   Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Tangkap Sat Narkoba Polres Lampung Timur

“Ini adalah yang ke 2 dari rentetan kegiatan Kami(IWO) Selama bulan Ramadhan ini selanjutnya kita akan mengadakan di Zona 3 (Skampung dan Sekitarnya) serta Zona 4(Purbolinggo dsk),mohom Doanya Agar semua kegiatan berjalan Lancar”.

“Tujuannya  Selain menjalin Silarulrahmi kita juga Menunjukan pada masyarakat bahwa wartawan adalah manusia biasa yang punya hati dan perasaan agar mereka yang masih Punya Stigma Negatif terhadap profesi wartawan dapat  lambat laun menghilangkan Stigma itu”Ujar Bung Erwanto

Baca Juga :   Rastra di Desa Banjar Agung Terkesan Tidak Transfaran

Kegiatan yang penuh keakraban tersebut di Lanjutkan denga n buka Puasa bersama,Sholat Magrib berjamaah serta Diskusi ringan mengenai Fhotografer yang di pandu Benny Alif.(Eri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here