Lampung TimurGS –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah untuk panitia pemilihan kecamatan (PPK) dalam rangka pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lampung timur tahun 2020,yang dilaksanakan digedung pusiban kabupaten lampung timur, sabtu (29/02).

Dalam acara tersebut hadir juga ketua KPU propinsi lampung,Bupati Lampung Timur yang diwakili Asisten I,ketua KPU Lampung timur beresta anggota,
Ketua DPRD,Kapolres ,Dandim 0429, Kajari ,Ketua Bawaslu,Asisten bidang pemerintahan dan kesra setdakad,kepala dinas dan badan ,camat sekabupaten lampung timur.

Baca Juga :   Cabuli Tiga Anak,Marbot Masjid Bhayangkara Langsung di Ringkus Polda Lampung

Ketua KPU lampung Timur Wasiyat Jarwo Asmoro mengatakan,dengan ini saya resmi telah melantik saudara-saudara sebagai anggota panitia pemilihan kecamatan sekabupaten lampung timur untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Timur tahun 2020.

“Yang perlu saudra-saudara sekalian ketahui bahwa KPU kabupaten lampung timur menetapkan saudara-saudara sekalian menjadi anggota panitia pemilihan kecamatan bukan tanpa resiko, beban kami berat kami tau diantara saudara-saudara sekalian yang saat ini terpilih mungkin pada peroses seleksi yang lalu ada yang mendorong dan ada yang mendukung, tapi ingatlah bahwa saudara-saudara sekalian terpilih dan saat ini dilantik karena saudara-saudara telah melalui peroses seleksi sesuai dengan aturan,anda semua terpilih berdasarkan rapat pleno KPU kabupaten lampung timur,” kata jarwo.

Baca Juga :   Baru Seumur Jagung Bangunan DD Desa Belimbing Sari Sudah Rusak

Jarwo juga menyampaikan harapannya khususnya kepada saudara-saudara sekalian semua,taatilah aturan dan perundang-undangngan,bekerja lah sesuai dengan tata kerja dan aturan, bukan karena mengikuti siapapun yang mungkin pada peroses seleksi kemarin mendukung anda semua.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan diatas undang saudara-saudara,semoga Allah SWT yang maha esa bersama kita,” ucap Jarwo.

Baca Juga :   Tarik Mobil Pake Surat Fidusia Bodong, Perusahaan Leasing Di Gugat Ke Pengadilan

Dan perlu diketahui anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilantik berjumlah 120 anggota dari 24 kecamatan sekabupaten lampung timur.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here