Listen to this article

Tulang Bawang Barat(GS) – Kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Komisi III kabupaten Tulangbawang barat itu,mendatangi lokasi pembangunan pasar modern yang yang masih dalam tahap proses pengerjaan.rombongan sidak diketuai langsung oleh Paisol SH dan didampingi oleh para anggota yakni diantaranya Kadarsyah,Sobri dan Ansori.kegiatan sidak dilakukan langsung di lokasi Pasar Modern Tiyuh Pulung Kencana kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten Tulangbawang barat. Kamis (24/10/2019).

Baca Juga :   Masyarakat Mesuji Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Saat memberikan keterangan nya Ketua Komisi III DPRD kabupaten Tubaba Paisol menjelaskan,” Bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini adalah dalam rangka monitoring terhadap proses pengerjaan pembangunan pasar modern pulung kencana,baik itu dari segi penimbunan nya, pengecoran serta kegiatan pekerjaan lainya semua harus selalu dipantau dengan harapan hasilnya dapat sesuai harapan.” Ucapnya.

Baca Juga :   Hari Pramuka Ke-58 Kwarcab Tubaba Adakan Perkemahan

Paisol menambahkan,” Sejauh ini proses pengerjaan masih terus berjalan,dan dari hasil pantauan di lapangan kita menemukan coran lantai yang retak,apakah itu disebabkan oleh kurang padatnya tanah timbunan atau memang kendala pada proses pengecoran nya kita belum tahu pasti.” Namun kita meminta kepada pihak kontraktor yang mengerjakan pembangunan ini untuk selalu melakukan pengecekan kembali apa saja kekurangan yang harus dilengkapi.sehingga hasil pembangunan yang dikerjakan dapat maksimal.” Pintanya.

Baca Juga :   Puncak Peringatan Bulan K3 Nasional, Insan Maritim Provinsi Lampung di Kantor KSOP Kelas 1 Panjang Berjalan Lancar

Penulis: Pauwari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here