Kota Metro-(GS)-
Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Kota Metro, akan menerapkan sistem kerjasama media melalui Website SIMASBRO.

Perubahan cara bentuk kerjasama melalui SIMASBRO tersebut, akan dilakukan mulai tahun depan, (2021) melalui sistem online daftar melalui Website. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dengan cara manual.

“Ya, kita akan kumpulkan dan mengundang organisasi-organisasi Media yang ada di Kota Metro ini, ujarnya Wahyudi Hary selaku Kasi Komunikasi dan Informatika di ruang kerjanya, Senin (14/12/2020).

Baca Juga :   DPC KWRI Metro Di Tengah Wabah Covid-19 Berbagi Kepada Masyarakat

Tujuan daripada Rapat dengan organisasi Media yang ada di kota Metro, untuk membahas tentang kerjasama yang akan kita lakukan di tahun 2021 mendatang,” ucapanya.

Mengenai hal positif belumnya diberlakukan nya cara ini, ya itu nanti. Maka kita akan undang dulu merekanya, insya Allah dalam waktu dekat ini minggu depan paling lambatnya,” katanya.

Baca Juga :   Jurnalist di Gugat, Akibat Pemberitaan Membela anak yang di Lecehkan

Dan untuk mengenai kerjasama melalui SIMASBRO ini, bukan berarti Media yang belum terverifikasi dan Punya UKW dan sebagainya tidak bisa untuk bekerjasama, melainkan kita akan melihat tingkatan-tingkatannya atau grieatnya, A. B. C, ,”jelasnya.

Untuk teman-teman yang sudah terverifikasi dan mempunyai UKW, mungkin itu akan mendapatkan great yang tinggi.

Nanti kita adakan rapat dengan teman-teman organisasi Media. Nanti pasti kita umumkan, insyaallah Januari sudah bisa daftar,”ungkapnya.

Baca Juga :   Gelar Paripurna, DPRD Metro Bahas RPJMD dan RPJPD

Saya menghimbau kepada teman-teman untuk mempersiapkan berkas-berkasnya, dengan cara di persiapkan dalam bentuk file. Dengan cara tersebut maka, teman-teman mudah ketika hendak mendaftar melalui Website SIMASBRO ini, pungkasnya. (RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here