Listen to this article

PRINGSEWU – (GS) – Kepengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu periode 2020-2024 resmi dilantik. Pelantika dilakukan oleh Ketua KONI Lampung Yusuf Barusman, Senin (10/8/2020) bertempat di Aula Hotel Urbanstyle Pringsewu.

Sementara itu Dwi Pribadi didapuk menjadi Ketua KONI Pringsewu, Sekretaris Sutikno, Bendahara Ani Suprapti. Wakil Ketua I Andoyo, Wakil Ketua II Syamsul Gustaf dan Wakil Ketua  III Tuparno. Mereka dibantu sembilan pengurus bidang dan satu pengawal internal.

Baca Juga :   Beri Rasa Aman Kepada Umat Yang Sedang Beribadah, BABINSA Laksanakan PAM Gereja

Dalam sambutannya, Ketua KONI Prinngsewu yang baru dilantik mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru harapannya bisa bekerjasama dengan Pemkab setempat untuk mengembangkan potensi KONI Pringsewu.

“Kedepannya kami punya program atau visi misi, agar nantinya KONI bisa membawa prestasi yang berdampak pada ekonomi masyarakat,” ujar Dwi.

Sementara itu, Ketua KONI Lampung Yusuf Barusman dalam sambutannya mengharapkan agar kepengurusan KONI di Pringsewu bisa mendominasi keolahragaan yang ada di Provinsi Lampung, atau bahkan di Indonesia.

Baca Juga :   SD Negeri 1 Mulyo Sari Menjadi Yang Tervaporit di Kecamatan Pasir Sakti

“Sehingga manajemen olahraga lebih menunjukan profesionalismenya. Selain itu, harus ada metode pencapaian orientasi dengan sport science, agar pengecekkan atlet yang layak ikut olimpiade olahraga bisa terdeteksi secara dini,” imbuh Yusuf.

Senada dengan Yusuf, Bupati Sujadi dalam sambutannya pun berharap kepengurusan KONI Pringsewu yang baru bisa meningkatkan kinerja dan memajukan elemen keolahragaan di Pringsewu.

Baca Juga :   Polsek Pagelaran Bagikan Takjil dan Masker ke Pengguna Jalan

Penulis : RM
Editor : Redaktur Pelaksana

 1 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here