Lampung Timur(GS) – Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus (COVID-19) DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) memberikan bantuan berupa Alat Semprot Disinfiktan kepada Desa Purworejo, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur,(06/04/2020).

Alat tersebut di serahkan langsung oleh Ketua PPWI Muhammad Aini kepada Kepala Desa Purworejo Jarkasi, di Kantor Desa Purworejo dan disaksikan oleh perangkat desa beserta anggota PPWI Lampung Timur.

Dalam Kesempatan Tersebut Muhammad Aini selaku Ketua DPC PPWI Lampung Timur Mengatakan,” dalam rangka mencegah dan mengantisipasi  penyebaran COVID-19 kami DPC PPWI Lampung Timur memberikan Alat Semprot disinfiktan kepada Desa Purworejo, Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur, dan semoga alat tersebut dapat berguna bagi masyarakat Desa Purworejo agar terhindar dan memutuskan penyebaran COVID-19 ini,” ucap Ketua PPWI yang akrab di sapa Aini.

Baca Juga :   Bupati Hj.Winarti SE,MH,.Memberi Santunan Kepada 100 Anak Yatim

Masih dikatakan Muhammad Aini,” saya berharap dengan adanya alat ini kita bisa bersama-sama memerangi wabah COVID-19 ini dan selalu menjaga kesehatan kita masing-masing,”harap Aini.

Ditempat terpisah Jarkasi selaku Kepala Desa Purworejo menyampaikan,”saya sangat berterimakasih kepada PPWI yang telah peduli terhadap kesehatan masyarakat Desa Purwerejo ini, semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi kepanikan masyarakat Desa Perworejo terhadap wabah COVID-19 yang sangat mengerikan ini,” ungkap Jarkasi di Kantor Desanya.

Baca Juga :   Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Manfaatkan Ajang Lampung Craft 2020

Masih dikatakan Kepala Desa,” saya berharap semoga wabah Virus Corona ini segera berahir di Indonesia ini, agar kita bisa dengan tenang menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, dan saya do’a kan semoga rekan-rekan Media selalu dapat lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya di manapun berada,Aamiin Ya Robbal Alamiin,”tutup Jarkasi.

Baca Juga :   KWRI Metro : Ada apa dengan kebakaran pasar Cendrawasih Metro.

Penulis: Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here