Gemasamudra.com – Daerah Sumut

Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara berhasil menjadi Juara Pertama Lomba masak Ikan yang diikuti oleh 17 Kecamatan se Kab Sergai, yang diselenggarkan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Sergai.
Muhammad Fahmi selaku Camat Teluk mengkudu sangat memberikan apresiasinya kepada Ketua TP PKK Kecamatan Ny. Rini Fahmi beserta para anggota dan para kader PKK Kecamatan yang telah meraih hasil yang bagus untuk Kecamatan Teluk Mengkudu, seperti yang diungkapkan Muhammad Fahmi pada awak media gemasamuderanews.com melalui WhasApp nya. Rabu (18/9).

Baca Juga :   Qurban Dinkes Sergai di Sambut Syukur Masyarakat Desa Tebing Tinggi

Pada lomba masak ikan tersebut dalam rangka memperingati HARGANAS XXV Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2018 dengan Tema “Ragam menu masakan ikan untuk kesehatan masyarakat dalam menxukung Sergai yang Unggul Inovatif dan Berkelanjutan” bertempat di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, yang dibuka langsung oleh Bupati Sergai Ir. H Soekirman, Selasa (18/9)

Pada acara tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Kepala BKKBN provsu Drs. Temazaro Zega M.Kes, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Provsu dr. Ria Novida Teleumbanua, M.Kes, Kadis P2KBP3A Hj. Irwani Jamilah, M.Si, Kadis Kanla Sri Wahyuni Pancasilawati, Rombongan TP PKK Provsu, Camat Pantai Cermin Drs H Benny Saragih, MM, Ketua TP PKK kecamatan dan Kader PKK, penyuluh KB, Genre serta undangan lainnya.

Baca Juga :   Beredar Isu Oknum ASN Sergai Yang Diduga Terjaring OTT

Pada kegiatan tersebut juga diadakanmGelar Dagang terdiri dari 26 stand UKM se Sumut, lombak masak ikan sebanyak 17 peserta dari TP PKK kecamatan se Sergai dan untuk Juara I diraih oleh Kec. Teluk Mengkudu, Juara II Kec. Perbaungan sedangka Juara III Kec. Dolok Merawan selanjutnya, kepada pemenang pada lomba masak ikan yang meraih Juara I ini akan diikut sertakan pada tingkat provinsi mendatang.

Baca Juga :   Peran Aktif Babinsa Kelurahan Kratonan Dalam Pembukaan Penilaian Pukesmas Berprestasi

Liputan : J.Irwansyah.Silitonga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here