Listen to this article

Tulang Bawang (GS) – Polres Tulang Bawang (Tuba) memberikan reward (penghargaan) kepada personelnya yang telah berhasil ungkap kasus tindak pidana saat pelaksanaan Operasi Kepolisian.

Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang menyerahkan langsung reward tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan hari Senin (20/01/2020) pagi, di lapangan Mapolres setempat.

Baca Juga :   Gelar Deklarasi dan Pencanangan Zona Integritas, Kapolres Tuba : Berikut Program Unggulan

“Personel yang saya berikan reward hari ini adalah Bripda Elman Daud Fernandez Harianja, jabatan Banit Satuan Lalu Lintas (Satlantas),” ujar AKBP Syaiful.

Personel tersebut, telah berhasil mengungkap pelaku tindak pidana curat (pencurian dengan pemberatan), pada saat menggelar razia Operasi Zebra Krakatau 2019, hari Senin (28/10/2019), sekira pukul 16.00 WIB, di Jalintim (jalan lintas timur), Kampung Kahuripan, Kecamatan Menggal Timur, Kabupaten Tuba.

Baca Juga :   PN Menggala Melaucing  Trobosan Baru Aplikasi

Saya ucapkan selamat untuk personel yang telah mendapatkan reward, jangan mudah merasa puas diri akan apa yang telah dicapai. Untuk personel lainnya yang belum mendapatkan reward, jadikan ini sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diemban.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here