Jember – (GS) – Tertabrak Truk Gandeng, Muryani (53) seorang wanita pengendara Sepeda Pancal, meninggal di tempat kejadian, tepatnya depan Makam Desa Agung, Jalan MH.Thamrin Kbr Km 5 Jember, Jum’at (15/1/21) pukul 05.00 Win.

Diketahui korban meninggal warga Dusun Curahkates, Rt. 001/026, Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember.

Menurut keterangan Kanit Lakalantas Ipda Kukuh Wahyudi, berawal Sepeda Pancal yang dikendarai Muryani berjalan dari arah barat ke timur, sesampainya ditempat kejadian tiba-tiba hilang keseimbangan, sedangkan dari arah berlawanan ada Truk Gandeng sedang menghindari jalan yang berlubang, korban terjatuh langsung tertabrak truk.

Baca Juga :   Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Manfaatkan Ajang Lampung Craft 2020

“Korban terjatuh kekanan dan tertabrak Truk Toyota Dyna Nopol P 9336 MB, yang dikemudikan Egom, dan terjadilah kecelakaan, korban Muryani meninggal ditempat dengan mengalami luka di perut dan kaki,” jelas Ipda Kukuh Wahyudi..

Sementara, menurut warga sekitar lokasi mengatakan bahwa terjadinya kecelakaan disebabkan kondisi jalan di Desa Ajung   berlubang dan bergelombang.

Baca Juga :   Ketua DPC PWRI Way Kanan Mengajak Masyarakat Bijak Dalam Menghadapi Tahun Baru Dan Menjelang Pesta Demokrasi

“Kejadian ini terjadi memang karena banyaknya jalan berlubang, jadi bahaya buat pengendara,” ujar Warga Ajung.

Penulis : Tfik/gofi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here